Strong Woman Do Bong Soon

-/10 (- Votes)
Cerita
0/10
Pemain
0/10
Akting
0/10
Musik
0/10

Strong Woman Do Bong Soon merupakan sebuah drama Korea yang tayang di jTBC mulai 24 Februari 2017. Drama ini tayang dengan mengisi slot pada hari Jumat dan Sabtu pada pukul 23:00 waktu Korea Selatan dan menggantikan drama berjudul Solomon’s Perjury.

Proses pembacaan naskah perdana dilakukan pada 29 Oktober 2016 di Gedung jTBC di Sangnam, Korea Selatan. Sementara itu, proses syuting dilakukan mulai bulan Oktober 2016 dan selesai sekitar April 2017.

Drama ini dibintangi oleh aktor Park Hyung Shik dan aktris Park Bo Young sebagai dua pemeran utama. Selain itu, ada juga aktor Kim Ji Soo sebagai pemeran utama yang lainnya.

Sebelumnya, Park Bo Young pernah membintangi sebuah drama berjudul Oh My Ghost  pada tahun 2015. Sedangkan Park Hyung Shik sukses dengan dramanya yang berjudul Hwarang (2016).

Kim Ji Soo sebelumnya sukses dalam dramanya yang berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016).

DETAIL

  • Judul: Strong Woman Do Bong Soon / 힘쎈여자 도봉순
  • Judul lain: Himsseonyeoja Dobongsun / Powerful Woman Do Bong Soon / Strong Girl Do Bong Soon / A Strong Woman Do Bongsoon / Strong Girl Bong-soon / Himssenyeoja Dobongsoon
  • Genre: Romantis, Supernatural, Investigasi, Komedi
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Lee Hyeong Min
  • Produser: Lee Jin Suk, Park Joon Seo
  • Penulis Naskah: Baek Mi Kyeong
  • Rumah Produksi: Drama House, JS Pictures
  • Channel TV: jTBC
  • Jumlah Episode: 16
  • Masa Tayang: 24 Februari 2017 – 15 April 2017
  • Jadwal Tayang: Jumat  dan Sabtu, jam 23:00 KST atau 21:00 WIB
Strong Woman Do Bong Soon - Sinopsis, Pemain, OST, Episode, Review

(foto: jtbc)

SINOPSIS STRONG WOMAN DO BONG SOON

Drama ini mengisahkan mengenai seorang wanita yang bernama Bong Soon yang memiliki tubuh yang mungil dan menggemaskan. Namun di balik semua itu, dia memiliki sebuah kekuatan super yang tidak pernah diperkirakan orang lain akan dia miliki.

Dia tinggal dalam sebuah distrik yang cukup dikenal ramai dan seringkali mendapatkan penyerangan dari orang lain. Bong Soon menggunakan kekuatan super yang dia miliki untuk menolong orang-orang yang kesulitan di sana.

Walaupun begitu, dia adalah karakter yang berandal dan sama sekali tidak elegan seperti wanita yang lainnya. Hal tersebut kemudian membuat diri merasa dirugikan karena seseorang yang dia sukai memiliku kriteria yang bertolak belakang dengannya.

Hingga kemudian ketika membutuhkan pekerjaan, dia diterima sebagai salah satu karyawan di perusahaan game yang bernama Ainsoft. Selain itu, dia kemudian bertemu dengan Min Hyuk yang menjadi CEO dari perusahaan tersebut.

Min Hyuk lambat laun jatuh cinta kepada Bong Soon sementara Bong Soon masih terikat dengan rasa suka kepada teman kecilnya, Gook Do. Namun Min Hyuk adalah sosok yang membantu Bong Soon untuk mengendalikan kekuatan yang dimilikinya.

Halaman :

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cerita
Pemain
Akting
Musik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.