series

Sinopsis She Would Never Know, Cerita Cinta di Sebuah Perusaahan Kosmetik

Penulis:   | 

Satu lagi drama yang diadaptasi dari novel web. Kali ini ada drama She Would Never Know yang diangkat berdasarkan karya pengarang Elise.

Drama ini juga dikenal dengan nama Sunbae, Don’t Put That Lipstick. Yang berperan sebagai sutradara kali ini yakni Lee Dong Yoon.

She Would Never Know merupakan drama dengan genre romantis komedi yang membawa penonton ikut baper lewat kisah cinta lucu serta menggemaskan.

Drama ini dibintangi oleh aktor aktris bertalenta. Sebut saja Won Jin A yang didapuk sebagai pemeran utama.

Read more: Sinopsis Legend of Fei, Kisah Patriotik Pendekar dalam Medan Tempur

Aktris ini semakin dikenal karena bermain dalam Rain or Shine dan Life. Bahkan ia mendapatkan nominasi Baeksang Arts Award.

Dalam drama yang diproduksi oleh JTBC Studios ini, ia akan beradu akting dengan pemeran utama pria yakni Ro Woon. Sebelumnya, ia membintangi Extra Ordinary You di MBC.

Selain itu sejumlah aktor dan aktris lain yang turut serta meramaikan drama ini di antaranya ada Lee Hyun Wook, Lee Joo Bin, Lee Gyu Han, Wang Bit Na, An Se Ha, Park So Yi, dan sederet nama lainnya.

She Would Never Know menceritakan drama asmara yang terjadi di antara pegawai pemasaran di sebuah perusahaan kosmetik. Mereka adalah Yoon Song A (Won Jin A) dan Chae Hyun Seung (Ro Woon).

Sinopsis She Would Never Know, Cerita Cinta di Sebuah Perusahaan Kosmetik

(foto: jtbc)

Yoon Song A merupakan pegawai marketing yang mempunyai semangat dalam pekerja. Ia digambarkan sebagai pribadi yang bekerja keras dan menikmati pekerjaan yang ia geluti.

Ia sendiri bermimpi bisa menciptakan label dan perusahaan kosmetiknya sendiri. Tak ayal, ia selalu mengerjakan pekerjaannya dengan penuh dedikasi.

Sementara Chae Hyun Seung merupakan rekan kerja Yoon Song A. Seiring berjalannya waktu, rupanya ia jatuh cinta dengan rekan kerjanya itu. Sayangnya, cintanya tidak berbalas.

Read more: Sinopsis A Good Supper, Drakor Tentang Memperjuangkan Bakat dan Impian

Yoon Song A yang sedang fokus dengan karirnya tidak tertarik dengan lelaki itu. Salah satunya karena Chae Hyun Seung memiliki usia yang lebih muda darinya. Oleh karena itu ia menolak berkencan dengan Chae Hyun Seung.

Apakah Chae Hyun Seung akan menyerah dengan penolakan yang diberikan kepadanya? Bagaimana pula kisah Yoon Song A dalam mewujudkan impiannya?

Drama ringan dengan kemasan yang menarik ini secara perdana ditayangkan oleh JTBC mulai 18 Januari 2021. Episode terbaru akan update setiap Senin dan Selasa pukul 19.30 WIB.