drama

Sinopsis Master’s Sun, Drama Romansa Horor yang Kini Ada di NET TV

By  | 

Para pecinta KDrama pasti nggak asing dengan judul Master’s Sun. Kabar baik untuk kamu, drama ini sudah tayang di stasiun televisi swasta Indonesia.

Drama ini merupakan besutan dari sutradara kondang Jin Hyeok. Sebelumya ia sukses menggarap Brillian Legacy, Legend of the Blue Sea, dan sederet judul lainnya.

Naskah drama romantis dengan balutan kisah horor ini ditulis oleh Hong sisters yang merupakan sosok di balik sejumlah naskah drama popular seperti Hotel del Luna.

Baca juga: Sinopsis Best Leftovers Ever! Reality Show Memasak Ubah Makanan Sisa Jadi Sajian Lezat

Tidak sampai di situ, drama yang dikenal dengan The Sun of Master atau The Sun of The Lord atau Mr. Joo’s Miss Tae ini juga dibintangi oleh para aktor dan aktris handal.

Di antaranya ada So Ji Sub yang sukses membawa peran dalam I’m Sorry I Love You dan Gong Hyo Jin yang dikenal lewat Pasta dan Greatest Love.

Ada juga kehadiran So In Guk, INFINITE L, dan Kim Yoo Ri yang semakin membuat drama ini sayang jika dilewatkan.

Sinopsis Master's Sun, Drama Romansa Horor yang Kini Ada di NET TV

(foto: instagram/netmediatama)

Master’s Sun berkisah tentang Tae Gong Sil (Gong Hyo Jin) yang bisa melihat hantu pasca mengalami kecelakaan dan koma panjang. Kemudian ia bekerja sebagai cleaning service di Kingdom Mall di mana Joo Joong-won (So Ji Sub) menjadi CEO.

Sejak saat itu, keduanya dihadapkan dengan berbagai kasus yang aneh. Melihat kemampuan Gong Sil, Joong Won pun mengangkatnya sebagai asisten tak resmi.

Baca juga: Sinopsis Cinta Azize, Cerita Masa Perang Kemerdekaan Turki yang Ditayangkan ANTV

Joong Won meminta Gong Sil untuk mempertemukannya dengan cinta pertamanya yang telah meninggal. Titik itu membawa Gong Sil mengetahui masa lalu Joong Won yang penuh trauma. Hubungan keduanya pun semakin erat.

Bagaimana keseruan mereka bertemu dengan situasi yang menegangkan? Apakah mereka berdua memang ditakdirkan untuk bersama?

Kamu bisa mengikuti kisahnya di NET TV setiap hari pukul 16.45 mulai 24 Desember 2020.