I Am Not a Robot

-/10 (- Votes)
Cerita
0/10
Pemain
0/10
Akting
0/10
Musik
0/10

I Am Not a Robot merupakan sebuah drama Korea ber-genre romantis yang tayang di MBC mulai 6 Desember 2017.  Drama ini tayang pada hari Rabu dan Kamis pukul 22:00 KST dan menggantikan drama berjudul Hold Me Tight.

Proses pembacaan naskah perdana dilakukan di Gedung MBC di Sangamdong, Korea Selatan pada 27 September 2017. Dua tokoh utama dalam drama ini diperankan oleh aktris Chae Soo Bin yang beradu akting dengan aktor Yoo Seung Ho.

Sebelumnya, aktris Chae Soo Bin sukses membintangi sebuah drama yang berjudul My Catman pada tahun 2017 sementara Yoo Seong Ho sukses tampil di sebuah drama berjudul The Emperor: Owner of the Mask (2017).

Walaupun begitu, sebenarnya aktor Dong Ha dan aktris Minah Girl’s Day sempat ditawari menjadi pemeran utama namun kemudian memberikan penolakan.

Daftar isi

DETAIL 

  • Judul: I Am Not a Robot / 로봇이 아닙니다
  • Judul lain: It’s Not a Robot / Robosi Aniya / Roboti Aniya / I Am Not a Robot / She’s not a robot
  • Genre: Sekolah, Romantis
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Jung Gyoo Sun
  • Produser: Yoo Hyun Jong
  • Penulis Naskah: Kim Yi Rang
  • Rumah Produksi: May Queen Pictures
  • Channel TV: Naver TV Cast, MBC
  • Jumlah Episode: 32
  • Masa Tayang: 6 Desember 2017 – 25 Janurari 2018
  • Jadwal Tayang: Senin dan Rabu, jam 22:00 KST atau 20:00 WIB
I Am Not a Robot - Sinopsis, Pemain, OST, Episode, Review

(foto: mbc)

SINOPSIS I AM NOT ROBOT

Drama ini menceritakan mengenai seorang pria kaya raya yang bernama Kim Min Kyu yang memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan merupakan pemegang saham di perusahaan terkenal di Korea Selatan. Hanya saja, di balik semua itu, dia memiliki kesulitan untuk hidup secara normal seperti manusia pada umumnya.

Pasalnya, dia memiliki sebuah kelainan yang membuatnya tidak bisa bersentuhan langsung dengan manusia lainnya. Untuk mengatasi kelainannya tersebut, dia kemudian menyewa sebuah robot untuk menemani dan melakukan banyak hal untuknya demi menjalani hidup.

Namun suatu hari, robot yang biasanya dia gunakan mengalami kerusakan sehingga dia meminta kepada sebuah tim robot khusus di Santa Maria untuk memberikannya robot yang baru. Tim tersebut tentu saja merasa senang sekaligus grogi apakah robot yang akan mereka tawarkan nantinya memang sesuai.

Ditambah lagi, ketika proses presentasi dilakukan, robot tersebut malah mengalami kerusakan sehingga ketua tim memutuskan untuk meminta bantuan dari seorang wanita bernama Jo Ji Ah. Jo Ji Ah sendiri adalah inspirasi utama dari robot tersebut dan kemudian harus berpura-pura menjadi robot yang bernama Aji 3 tersebut.

Awalnya, Min Kyu tidak menyadari bahwa Ji Ah bukanlah robot dan dia malah jatuh kepada Ji Ah. Setelah , kebenaran terungkap, keduanya malah terjebak dalam situasi yang membingungkan mengenai apa yang sebenarnya mereka rasakan.

Halaman :

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cerita
Pemain
Akting
Musik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.