series

Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me, Lucunya Punya Ayah Malu-Maluin

Penulis:   | 

Netflix akan menayangkan serial komedi Dad Stop Embarrassing Me tentang hubungan ayah dan putrinya yang lucu.

Serial delapan episode ini terinspirasi oleh hubungan aktor pemenang Oscar, Jamie Foxx dengan putrinya yang bernama Corinne Foxx.

Dad Stop Embarrassing Me diproduseri sendiri oleh Foxx dan putrinya Corinne Foxx yang dikemas sebagai sitkom multi-kamera.

Serial ini mempertemukan Foxx dengan showrunner Bentley Kyle Evans (The Jamie Foxx Show) dan disutradarai oleh Ken Whittingham (sitkom black-ish).

Dad Stop Embarrassing Me menceritakan Brian Dixon (Jamie Foxx), seorang pebisnis kosmetik sukses dan pria lajang yang tiba-tiba menjadi ayah tunggal.

Baca juga: Sinopsis Snabba Cash, Wanita Ambisius Berburu Uang di Dunia Kriminal

Brian melakukan apa pun yang ia bisa untuk menjadi ayah yang baik bagi Sasha (Kyla-Drew), tapi usahanya justru berakhir memalukan.

Brian khawatir ia tidak akan dapat terhubung dengan putrinya, yang keras kepala dan tidak takut untuk memberi tahu ayahnya apa yang ia pikirkan.

Namun bukan hanya Brian yang kelabakan, Sasha juga berusaha menghadapi keadaan barunya yang kacau balau.

Melalui beberapa momen memalukan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama, pasangan ayah-anak ini membentuk ikatan yang tak terpisahkan.

Sinopsis Dad Stop Embarrassing Me, Lucunya Punya Ayah Malu-Maluin

(foto: netflix)

Serial ini menandai kembalinya Foxx membintangi sitkom setelah 20 tahun sejak In Living Color dan The Jamie Foxx Show.

Ini juga merupakan kolaborasi terbaru Foxx dengan Netflix setelah bekerja sama dalam film superhero Project Power tahun lalu.

Foxx selanjutnya akan berperan sebagai lawan main John Boyega dan Teyonah Parris dalam film komedi fiksi ilmiah, They Cloned Tyrone.

Baca juga: Sinopsis The Way of the Househusband, Yakuza Tobat Jadi Bapak Rumah Tangga

Selain Jamie Foxx, Dad Stop Embarrassing Me juga dibintangi Kyla-Drew (The Good Doctor, Jessie) dan David Alan Grier (A Soldier’s Play, In Living Color).

Selain itu juga ada Porscha Coleman (Silicon Valley, Ballers) dan Jonathan Kite (2 Broke Girls, Black Dynamite: The Animated Series).

Heather Hemmens (Roswell: New Mexico, If Loving You Is Wrong) dan Valente Rodriguez (Happily Divorced, The George Lopez Show) juga ikut main serial ini.

Penasaran seperti apa hubungan ayah dan anak ini? Jangan sampai melewatkan Dad Stop Embarrassing Me mulai 14 April 2021 di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.