Cheese In The Trap

-/10 (- Votes)
Cerita
0/10
Pemain
0/10
Akting
0/10
Musik
0/10

Mulai 4 Januari 2016, drama Korea berjudul Cheese In The Trap resmi tayang di stasiun televisi tvN. Drama ini tayang dengan mengisi slot pada hari Senin dan Selasa pukul 23:00 KST dan menggantikan drama Bubble Gum.

Selain itu, drama ini juga ditayangkan di Trans TV mulai 17 Juni 2019 dengan mengisi slot pada hari Senin sampai Jumat pukul 10:00 WIB.

Kisah yang diangkat dalam drama ini diadaptasi dari sebuah webtoon yang berjudul Cheese In The Trap. Webtoon tersebut ditulis oleh Soong Ggi dan dipublikasikan mulai 7 Juli 2010.

Pemeran utama dalam drama ini diperankan oleh aktris Kim Go Eun yang sebelumnya tampil di sebuah film berjudul The Advocate: A Missing Body (2015). Drama ini merupakan debut drama pertama Kim Go Eun.

Walaupun begitu, Kim Go Eun sempat menolak ketika pertama kalinya ditawari peran utama ini. Kemudian peran utama ditawarkan kepada penyanyi sekaligus aktris Bae Suzy dan tetap mendapatkan penolakan.

Kemudian Kim Go Eun setuju untuk membintangi drama ini setelah membuat kesepakatan khusus dengan sutradaranya terkait jadwal syuting. Proses syuting dilakukan mulai September 2015 sampai Januari 2016.

Selain Kim Go Eun, ada juga aktor Lee Sung Kyung, Park Hae Jin, dan Seo Kang Joon yang menjadi pemeran utama lainnya. Sebelumnya, Lee Sung Kyung tampil di sebuah drama berjudul Flower of the Queen (2015).

Sementara itu, Park Hae Jin sebelumnya sukses dengan drama Secret Society of Men – Friends (2015), sedangkan Seo Kang Joon membintangi drama yang berjudul To Be Continued  (2015).

DETAIL 

  • Judul: Cheese In The Trap
  • Judul lain:
  • Genre: Romantis, Drama, Kehidupan, Persahabatan
  • Negara Asli : Korea
  • Sutradara: Lee Yoon Jung
  • Produser: Kim Keo Hong, Jung Se Ryung
  • Penulis Naskah: Kim Nam Hee
  • Rumah Produksi: Eight Works, Kross Pictures, PGood Media
  • Channel TV: tvN, Trans TV (Indonesia)
  • Jumlah Episode: 16
  • Masa Tayang: 4 Januari 2016 – 1 Maret 2016, Mulai 17 Juni 2019 (Indonesia)
  • Jadwal Tayang Indonesia: Senin – Jumat, jam 10:00 WIB (Indonesia)
Cheese In The Trap - Sinopsis, Pemain, OST, Episode, Review

(foto: tvn)

SINOPSIS CHEESE IN THE TRAP

Drama ini mengisahkan mengenai kehidupan cinta antara seorang mahasiswa bernama Hong Seol dengan seorang mahasiswa senior yang bernama Yoo Jung.

Hong Seol adalah seorang mahasiswa baru di sebuah universitas terkenal di Korea Selatan yang berasal dari latar belakang keluarga yang biasa saja.

Dia bahkan harus menghidupi biaya pendidikannya sendiri dengan bekerja secara part-time demi bisa melanjutkan kuliahnya. Selain itu, dia juga harus menghidupi keluarganya yang kesulitan secara finansial.

Sementara itu, walaupun terkenal biasa saja, dia malah dipertemukan dengan seorang mahasiswa senior yang bernama Yoo Jung. Sayangnya, Yoo Jung adalah sosok yang sangat berbeda dengannya.

Yoo Jung dibesarkan di keluarga yang kaya raya sejak kecil dan dia bahkan merupakan ahli waris dari sebuah perusahaan terkenal yang bernama Grup Taerang.

Selain itu, dia adalah sosok yang selalu berhasil menarik perhatian wanita dan terkadang sangat mampu menunjukkan kharismanya.

Hanya saja, dia ternyata menyimpan sesuatu yang sangat gelap dan menyedihkan di balik kehidupan dan senyumnya selama ini.

Halaman :

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cerita
Pemain
Akting
Musik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.