Beautiful World

-/10 (- Votes)
Cerita
0/10
Pemain
0/10
Akting
0/10
Musik
0/10

Mulai 5 April 2019, jTCB merilis sebuah drama baru yang berjudul Beautiful World. Drama ini tayang dengan menggantikan drama Legal High dan mengisi slot Jumat dan Sabtu pada pukul 23.00 waktu Korea Selatan.

Secara garis besar, drama ini mengusung tema yang segar yang menyajikan mengenai kekerasan di sekolah yang diwarnai dengan konflik keluarga.

Kali ini, aktor senior Park Hee Soon yang pernah membintangi drama berjudul Missing Noir M (2015) dan aktris Choo Ja Hyun yang tampil di drama Hero (2019) menjadi pemeran utama dalam drama ini.

Selain itu, ada juga aktor Oh Man Suk yang dikenal dalam dramanya yang berjudul Partners for Justice 2 (2018). Sementara itu, untuk ketiga tokoh utama lainnya diperankan oleh aktris muda Nam Da Reum, Kim Hwan Hee, dan Cho Yeo Jeong.

Nam Da Reum sebelumnya pernah tampil di sebuah drama yang berjudul Where Stars Land (2018). Kim Hwan Hee sukses membintangi sebuah drama yang berjudul Miracle That We Met (2018) sedangkan Cho Yeo Jeong pernah tampil di drama Ms. Perfect (2017).

Daftar isi

DETAIL 

  • Judul: Beautiful World / 아름다운 세상
  • Judul lain: Areumdaun Sesang / Areumdawoon Sesang / A Beautiful World
  • Genre: Kekerasan, Sekolah, Kehidupan, Drama, Melodrama
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Park Chan Hong
  • Produser: Kim Da Ye, Kim Kyung Tae, Lee Jeong Hee, Nam Gung Gyeon
  • Penulis Naskah: Kim Ji Woo
  • Rumah Produksi: MI, Inc., NK Mulsan
  • Channel TV: jTBC
  • Jumlah Episode: 16
  • Masa Tayang: 5 April 2019 – 25 Mei 2019
  • Jadwal Tayang: Jumat dan Sabtu, jam 23:00 KST atau 21:00 WIB
Beautiful World - Sinopsis, Pemain, OST, Episode, Review

(foto: jtbc)

SINOPSIS BEAUTIFUL WORLD

Drama ini mengisahkan mengenai perjuangan seorang orang tua yang berusaha untuk menguak kebenaran di balik kekerasan fisik yang dilakukan kepada putranya.

Park Moo Jin merupakan seorang guru fisika di sebuah Sekolah Menengah Pertama di Korea Selatan yang awalnya menjalani kehidupan bersama keluarganya dengan bahagia.

Dia memiliki seorang istri yang bekerja sebagai seorang pengelola toko roti yang terkenal di tempat tinggalnya, Kang In Ha.

Keduanya menjalani kehidupan keluarga yang penuh kedamaian dan kebahagiaan serta bahkan telah dianugerahi dua orang anak, Park Sun Ho dan Park Soo Ho.

Namun semuanya berubah sekejap mata ketika anak pertamanya yang bernama Park Sun Ho ditemukan tidak berdaya dengan luka-luka fisik di tubuhnya.

Park Sun Ho merupakan seorang siswa kelas 9 di SMP tempat Ayahnya bekerja telah mengalami kekerasan secara fisik. Kedua orang tuanya kemudian berusaha untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang melakukan kekerasan tersebut kepada putranya.

Selain itu, putrinya, Park Soo Ho yang sedang menempuh kelas 8 di SMP yang sama juga membantu untuk menguak kebenaran tersebut.

Halaman :

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cerita
Pemain
Akting
Musik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.