series

Sinopsis A Love So Beautiful, Drama Remake Kisahkan Asmara Remaja

Penulis:   | 

Setelah mendulang kesuksesan, drama Cina A Love So Beautiful akan dibuat ulang dengan versi drama Korea.

Drama yang pertama kali tayang pada 2017 ini menjadi serial yang terkenal. Bahkan, soundtrack-nya pun juga banyak didengarkan di seluruh dunia. Kali ini hadir dalam versi baru dengan arahan sutradara Seo Min Jeong.

Meskipun merupakan remake, tapi drama ini juga ditunggu-tunggu khususnya oleh pecinta drama.

A Love So Beautiful merupakan serial bergenre romance mengisahkan asmara remaja. Drama versi Korea ini dibintangi oleh Kim Yo Han dan So Ju Yeon sebagai pemeran utama.

Baca juga: Sinopsis One Fine Week 2, Kisah Gadis Biasa yang Bertukar Peran dengan Idol

Sebelumnya, So Joo-yeon berperan apik dalam seri televisi Dr. Romantic 2 (2020). Sedangkan lawan mainnya merupakan seorang penyanyi, penari, dan idol yang berada di bawah naungan OUI Entertaiment.

Serial ini berawal dari kisah asmara Shin Sol Yi (So Ju Yeon), siswi sekolah menengah atas yang pintar dan ceria.

Ia memiliki rasa cinta kepada teman masa kecilnya Cha Heon (Kim Yo Han). Perasaan ini sudah ada sejak lama yakni 17 tahun.

Sinopsis A Love So Beautiful, Drama Remake Kisahkan Asmara Remaja

(foto: kakaotv)

Berbeda dengan cewek pada umunya, ia sama sekali tidak takut untuk menyampaikan perasaannya berkali-kali. Meski Cha Heon suka acuh kepadanya.

Cha Heon merupakan siswa yang tampan dan cerdas di sekolahnya. Sayangnya, ia kerap bersikap yang dingin. Padahal sebenarnya mempunyai hati yang hangat.

Meski terjebak dalam kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, Shin Sol Yi tetap memperlihatkan energi yang positif dan menyebarkan keceriaan kepada sekitarnya.

Baca juga: Sinopsis Equinox, Memecahkan Teka-Teki Hilangnya Anak Secara Misterius

Seiring berjalannya waktu, muncullah Woo Dae Sung (Yeo Hoe Hyun). Ia merupakan murid pindahan yang tertarik dengan Shin So Yin. Bagimana serunya kisah ini dalam versi yang baru?

Drama ini terdiri dari 24 episode dan mulai tayang perdana pada 28 Desember 2020.

Kamu bisa menoton episode terbaru setiap Senin, Kamis, dan Sabtu di KakaoTV pukul 5 sore waktu Korea Selatan atau kamu juga bisa menontonnya di Netflix.