. Shady Mom in Law, Ini yang Terjadi Ketika Pernikahan Ditentang Sang Ibu

drama

Shady Mom in Law, Ini yang Terjadi Ketika Pernikahan Ditentang Sang Ibu

By  | 

Semua orang pasti menginginkan pernikahan yang bahagia. Namun, bagaimana jika ibumu sendiri tidak menyetujuinya? Drama Korea terbaru Shady Mom-in-Law akan menceritakannya.

Shady Mom-in-Law akan ditayangkan stasiun televisi SBS, menggantikan drama Gangnam Scandal yang sudah tamat. Drama ini ditayangkan di slot 08.40-09.10 KST setiap hari Senin-Jumat.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Jenny Han. Jenny adalah seorang fashion designer yang sukses. Ia juga memiliki hubungan yang sangat dengan dengan ibunya yang bernama Wang Soo Jin.

Baca juga: Inilah Daftar Pemeran Drama Shady Mom-in-Law

Soojin menginginkan anaknya untuk menikah dengan seorang pria bernama Ahn Man Soo. Namun, Jenny tidak menyukai ide ibunya itu. Ia pun mengabaikan Man Soo.

Suatu hari, Jenny bertemu dengan Oh Eun Suk. Jenny dan Eun Suk jatuh cinta pada pandangan pertama.

Shady Mom-in-Law Ditayangkan SBS, Ini 4 Fakta Menariknya

(foto: SBS)

Eun Suk adalah anak dari keluarga yang kaya. Meskipun begitu, ia memiliki kepribadian yang hangat dan pendiam. Dia percaya untuk melakukan hal yang benar.

Setelah melakukan pendekatan, mereka memutuskan untuk menikah. Namun, beberapa hal menjadi penghalang mereka. Salah satunya adalah ibu Jenny yang menentang pernikahan mereka.

Drama yang direncanakan memiliki 120 episode ini digarap oleh sutradara Lee Jung Hoon. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Kim In Kang.

Baca juga: Shady Mom-in-Law Ditayangkan SBS, Ini 4 Fakta Menariknya

Drama ini dibintangi oleh aktris senior Kim Hye Sun yang berperan menjadi Soo Jin. Sementara itu, akrtis cantik Shin Da Eun akan memerankan tokoh Jenny.

Kedua tokoh utama pria akan diperankan oleh Park Jin Woo dan Son Woo Hyuk yang memerankan Eun Suk dan Man Soo. Drama ini juga dibintangi oleh Subin, mantan anggota girlgroup Dal Shabet.

Drama ini sudah menayangkan episode perdananya pada 20 Mei 2019. Tak mau ketinggalan kelanjutan ceritanya? Catat jadwal tayangnya dan saksikan dramanya di stasiun televisi SBS.

Loading...