. Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaru yang Wajib Ditonton di Bulan April

drama

Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaru yang Wajib Ditonton di Bulan April

By  | 

Bulan April telah tiba! Untuk kamu penggemar drama Korea, pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan serial drama yang akan tayang pada musim semi tahun ini.

Berbagai jenis serial drama Korea dapat kamu saksikan. Mulai dari action comedy, kehidupan sekolah, sageuk atau kolosal, sampai komedi romantis yang bisa membuat kamu senyum-senyum sendiri.

Kami sudah menyiapkan 5 rekomendasi serial drama Korea yang bisa kamu tonton di bulan April ini. Tanpa basa-basi lagi, yuk cek daftar serial drama Korea untuk bulan April 2019!

1. My Fellow Citizens

Serial drama yang tayang di KBS2 ini dibintangi oleh Choi Siwon dan Lee Yoo Young. My Fellow Citizens bercerita tentang Yang Jung Kook (Choi Siwon) seorang penipu yang terlibat dalam kejadian yang tidak terduga kemudian ia menikah dengan seorang detektif.

Parahnya lagi Jung Kook ikut mencalonkan diri sebagai anggota parlemen nasional Korea Selatan.

Untuk kamu yang gemar dengan cerita kriminal tetapi ada sentuhan komedi dan romantis, bisa menonton serial drama ini di televisi kabel KBS2.

Drama yang tayang perdana pada 1 April 2019 ini, rencananya akan tayang sebanyak 32 episode.

Baca: Siwon Jadi Penipu, Ini 4 Fakta KDrama My Fellow Citizens

2. Beautiful World

Salah satu serial drama dengan kisah baru yang sangat layak untuk disaksikan. Beautiful World mengangkat tema bullying di sekolah.

Serial drama dengan tema seperti ini mungkin belum terlalu banyak di pasaran, namun tidak ada salahnya untuk melihat ceritanya dulu, kan?

Serial drama Beautiful World diperankan oleh Park Hee Soon, Choo Ja Hyun, Nam Da Reum, dan Kim Hwan Hee. Bercerita tentang kehidupan remaja kelas tiga SMA,

Park Sun Ho, yang seketika berada di antara hidup dan mati setelah mendapat serangan dari teman-temannya. Kedua orang tua Sun Ho memutuskan untuk menyelidiki kasus yang menimpa putranya itu.

Rencananya serial drama ini akan tayang di channel jTBC sebanyak 16 episode mulai 5 April 2019.

Baca juga: KDrama Beautiful World, Kisah Orang Tua Menguak Kekerasan Sekolah Anaknya

3. My First First Love

Netflix Korea kembali menghadirkan serial drama remaja yang bisa kamu saksikan mulai 18 April mendatang. My First First Love diperankan oleh Ji Soo, Jung Chae Yeon, dan Jung Jin Young.

Serial drama ini direncanakan akan hadir dengan episode yang tidak terlalu banyak, yakni 8 episode saja.

Bercerita tentang beberapa teman Yoon Tae Oh (Ji Soo) terpaksa pindah ke rumah Tae Oh untuk sementara waktu karena suatu hal. Di rumah itu lah terjadi drama percintaan, persahabatan, dan juga hal-hal lainnya.

4. Her Private Life

Serial drama satu ini mungkin sesuai dengan apa yang terjadi saat ini, seseorang yang sudah bekerja tetapi juga fangirling idol favoritnya.  Her Private Life bercerita tentang Sung Deok Mi (Park Min Young) seorang kurator di galeri kesenian.

Selain bekerja sebagai kurator, Deok Mi juga ternyata fans sejati dari seorang idol Shin-An (ONE) dan diam-diam membuat website khusus untuk Shin An.

Seorang mantan pelukis terkenal, Ryan (Kim Jae Wook) kini bekerja sebagai pemimpin baru di galeri seni tempat Deok Mi bekerja.

Ryan seorang yang tidak terlalu peduli dengan orang lain dan sekitarnya mulai merasa tertarik dengan Deok Mi ketika ia mengetahui rahasia kecil Deok Mi.

Serial ini diangkat dari web novel karya Kim Sung Yeon dengan judul “Noona Fan Dot Com”.

Untuk kamu yang tidak sabar dengan drama komedi romantis ini, harus bersabar hingga tanggal 10 April mendatang ya.

5. Mung Bean Flower

Serial drama Korea Mung Bean Flower mengambil setting pada tahun 1894. Drama kolosal tentang pasukan petani Korea melawan tentara Jepang di desa dekat Gongju.

Baek Yi Kang (Cho Jung Seok) dan Baek Yi Hyun (Yoon Si Yoon) adalah saudara tiri yang harus berperang satu sama lain sebagai petani dan anggota sekutu Jepang.

Drama Mung Bean Flower rencananya akan tayang dengan 48 episode di stasiun tivi kabel SBS. Namun kamu masih harus bersabar, karena drama ini baru siap rilis pada 26 April mendatang.

Itu dia pilihan serial drama untuk menemani bulan April kamu. Mulai dari serial drama kolosal sampai komedi romantis tersedia. Kira-kira serial drama mana yang kamu tunggu-tunggu?

Loading...