inspirasi

Quotes Halloween Untuk Kamu yang Lagi Merayakannya

By  | 

Kepercayaan orang-orang kelt percaya pada tanggal 31 Oktober para nenek moyang, roh-roh dan iblis keluar mencari kehidupan baru. Mereka berkeliaran hingga meresahkan karena membuat kerusakan. Berawal dari itulah, lahirlah festival Samhain.

Sejarah panjang mewarnai festival ini. Mulai dari masuknya Kristen yang menggabungkan festival ini dengan pelegalan agamanya di bangsa Kelt agar bisa diterima. Festival ini mempunyai perubahan yang cukup besar hingga disebut Halloween.

Halloween yang berasal dari All Hallow Evening disingkat menjadi Halloween mempunyai arti Malam Para Kudus. Di masa kini, menjadi pembuka perayaan peringatan trihari Masa Para Kudus.

Di mana dalam liturgi, satu hari tersebut didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal termasuk para kudus.

Setelah membaca sedikit sejarah tentang Halloween, kamu yang suka dengan hal-hal berbau mistis pasti semakin nggak sabar untuk merayakannya. Merasakan suasana menegangkan, berikut ini kata-kata atau Quotes Halloween yang pas buat kamu yang suka dengan suasana Halloween.

Baca juga: Quotes Halloween yang Bisa Bikin Kamu Merinding

1. Udara dingin

“Tapi aku suka Halloween, dan aku suka perasaan itu: udara dingin, bahaya seram mengintai di sudut.” – Evan Peters.

Bagi yang suka Halloween pasti akan menantikan suasana yang serba menegangkan. Labu-labu hias, rumah-rumah yang mendadak menjadi menyeramkan.

2. Keajaiban

“Saya suka bahwa dalam merayakan Halloween, kita bisa tersesat dalam keajaiban khayalan dan fantasi tidak peduli berapa pun usia kita!” – Natalia Neidhart.

Halloween dirayakan oleh semua orang. Tak peduli berapa usai kamu. Jika kamu suka Halloween rayakan saja. Berimajinasi bebas dengan kehidupan alam lain.

3. Rumah hantu

“Saya suka Halloween! Saya sangat menyukainya sehingga saya dulu bekerja di rumah hantu setiap tahun.” – Daniella Monet.

Untuk yang meyukai Halloween bisa jadi inspirasi. Menyelam sembari meminum air. Sekalian merayakan, sekalian bekerja menghasilkan uang. Bekerja di rumah hantu. Wow!

4. Hantu berjalan-jalan

“Menipu atau mengobati, kantong permen, hantu berjalan – jalan.” – Anonim.

Ini kata-kata lazim bagi anak-anak untuk mendapatkan permen dari tetangga di setiap malam Halloween. Mungkin salah satu penyebab suka Halloween karena permen ya.

5. Monster menjauh

“Permen sehari membuat monster menjauh.” – Anonim.

Kata-kata ini juga lazim digunakan. Terkait dengan tradisi zaman dahulu. Mereka percaya kepada tokoh tertentu untuk mengusir hantu dan memberi imbalan permen.

Di mana tidak ada imajinasi, tidak ada horor

(foto: pixabay/NightMareDrug)

6. Imajinasi

“Di mana tidak ada imajinasi, tidak ada horor.” – Arthur Conan Doyle.

Tak ada horor tapi entah kenapa suasana selalu mencekam ya? Mungkin perlu perenungan lebih untuk mencerna kata-kata ini.

7. Percaya

“Hanya karena saya tidak bisa melihatnya, bukan berarti saya tidak percaya!” – Jack Skellington.

Nah loh, kamu mungkin tidak bisa melihat hal-hal mistis. Butuh anugerah untuk bisa melihatnya. Namun, bukan berarti kamu nggak percaya kalau hal-hal mistis itu ada kan? Seperti kata-kata ini.

8. Rasa Takut

“Halloween membungkus rasa takut dalam kepolosan, seolah-olah itu sedikit asam manis. Biarkan teror, lalu, diubah menjadi suguhan.” – Nicholas Gordon.

Maknanya, membiarkan rasa takut itu hadir seperti anak kecil yang polos. Percaya hantu itu menakutkan. Lalu diubah menjadi kostum sebagai suguhan.

Baca juga: Kata-Kata Motivasi Islami Ampuh untuk Kamu yang Sedang Terpuruk

9. Malam Halloween

“Tidak ada yang begitu indah di dunia seperti malam akhir di hari Halloween..” – Steve Almond.

Artinya bumi sangat indah ketika malam Halloween. Untuk penyuka Halloween, suasana menegangkan, horror, menakutan menjadikan semua itu indah.

Siang hari, saya tidak percaya hantu. Di malam hari, saya sedikit lebih berpikiran terbuka

(foto: pixabay/Alexas_Fotos)

10. Berpikiran terbuka

“Siang hari, saya tidak percaya hantu. Di malam hari, saya sedikit lebih berpikiran terbuka.” Anonim.

Mungkin untuk kamu yang tak percaya hantu, memang harus merasakan malam sendirian dengan suasana yang menegangkan. Sehingga bisa merasakan kehadiran mereka.

11. Takut itu menyenangkan

“Adalah menyenangkan untuk takut dan menjadi takut.” – Vincent Price.

Untuk kamu yang suka Halloween pasti akan menyenangkan jika menakut-naktui atau kamu merasakan sensasi takut dari teman-teman kamu. Mendebarkan!

12. Kepastian

“Tidak ada yang memberi kepastian lebih dari topeng”. – Sidonie- Gabrielle Colette.

Artinya jangan tertipu dengan topeng yang belum pasti. Kostum bertopeng memang sangat diminati ketika Halloween.

13. Menghantui

“Jika Anda punya itu berburulah.” – Rose Pressey.

Artinya jika mempunyai nuasa mistis, coba berburu di malam Halloween. Ini adalah hal yang menyenangkan untuk kamu yang suka dengan Halloween.

14. Bukan sekedar kostum

“Halloween tidak hanya tentang mengenakan kostum, tetapi tentang menemukan imajinasi dan kostum dalam diri kita sendiri. ” – Elvis Duran.

Jadi bagi kamu penyuka hallowen, bisa saj akamu berimajinasi tentang hal yang menakutkan yang ditemui orang. Apa yang memuat orang paling takut? Lalu tuangkan imajinasi kamu ke dalam bentuk kostum.

15. Bayangan

“Bayangan ribuan tahun bangkit kembali tanpa terlihat, suara-suara berbisik di pohon. Malam ini adalah Halloween!'” Dexten Kozen.

Artinya, malam Halloween terasa menegangkan karean kamu bisa merasakan kehidupan alam lain seolah datang untuk menghampiri. Melalui bisikan-bisikan halus.

Itu tadi kata-kata atau quotes Halloween. Bagaimana? Semakin semangat untuk merayakan Halloween kan? Semoga Halloween kamu berjalan lancar ya..