. Punya Berbagai Alasan, 5 Artis Ini Pilih Ganti Nama Anak | Dailysia

selebriti

Punya Berbagai Alasan, 5 Artis Ini Pilih Ganti Nama Anak

By  | 

Nama seorang anak umumnya diberikan oleh orangtua sejak mereka lahir. Beragai pertimbangan dibuat orangtua sebelum memberikan nama, mulai dari keindahan nama, makna nama, hingga doa serta harapan yang terkandung dalam nama tersebut.

Namun, seiring berjalannya waktu, banyak orang tua yang memutuskan mengganti nama anak mereka karena berbagai alasan.

Deretan artis berikut misalnya, mereka memilih mengganti nama anak mereka. Padahal, sebelumnya anak-anak mereka sudah terlanjur dikenal dengan nama lamanya. Siapa saja mereka?

Baca juga: 10 Potret Nadia Raisya, Pemeran Utama Sinetron Mutiara Duyung MNCTV

1. Denada

Punya Berbagai Alasan, 5 Artis ini Pilih Ganti Nama Anak

(foto: instagram/denadaindonesia)

Shakira Aurum adalah nama putri Denada yang kini berjuang melawan kanker daah. Melihat perjuangan sang putri yang begitu hebat dan atas saran sang ibu, Emilia Contessa, Denana memutuskan mengganti nama Shakira menjai Aisha. Denada menilai jika nama Shakira kurang membawa keberuntungan bagi putrinya.

2. Nikita Mirzani

Punya Berbagai Alasan, 5 Artis ini Pilih Ganti Nama Anak

(foto: instagram/nikiamirzanimawardi_17)

Nama salah satu anak Nikita Mirzani, Azka rupanya msudah diganti. Sebelumnya, Azka memiliki nama lengkap Azka Raqilla Ukra.

Namun, karena Nikita dan Sajad Ukra bercerai, Nikita menghilangkan nama Ukra di belakang nama anaknya dan menggantinya sesuai dengan nama belakangnya sendiri, Mawardi.

Baca juga: Jadi Penyanyi di Malaysia, Ini 10 Potret Yuna Zarai Adik Ipar BCL

3. Atalarik Syach

Punya Berbagai Alasan, 5 Artis ini Pilih Ganti Nama Anak

(foto: insstagram/ariksyach)

Usai bercerai dan berseteru dengan Tsania Marwa, Atalarik rupanya juga mengganti nama putranya. Semula, putranya bernama Syarief dan kini diganti dengan nama Fajri.

4. Krisdayanti

Punya Berbagai Alasan, 5 Artis ini Pilih Ganti Nama Anak

(foto: instagram/krisdayantilemos)

Krisdayanti mengaku mengganti nama anak bungsunya karena mimpi Raul Lemos. Anak lelaki bontotnya yang semula bernama Kellen Alexander Raul Lemos kini diubah menjadi Kellen Alexander Lemos Lay.

Namun, perubahan nama ini tak berpengaruh pada nama panggilan anak Krisdayanti yang tetap sama, yaitu Kellen.

5. Yama Carlos

Punya Berbagai Alasan, 5 Artis ini Pilih Ganti Nama Anak

(foto: instagram/yamacarlos7)

Saat rumah tangga Yama dengan Arfita Dwi Putri  diterpa masalah, Yama memutuskan mengganti nama putranya. Semula, putranya bernama Marco Armanda Blessio Carlos lalu diubah menjadi Zio Zeidan Zafeiro. Namun, seirng berjalannya waktu, nama anak Yama kembali seperti namanya semula.

Sudah tahu artis siapa saja yang memutuskan mengganti nama anak mereka? Jadi, mulai sekarang panggil anak artis yang disebut di atas dengan nama barunya.

Dengan demikian, kita ikut menghormati niat dan alasan artis-artis tersebut mengganti nama anaknya. jadi, jangan sampai salah panggil, ya!