. Pemeran KDrama Chief of Staff 2, Dibintangi Lee Jung Jae & Shin Min Ah

drama

Pemeran KDrama Chief of Staff 2, Dibintangi Lee Jung Jae & Shin Min Ah

By  | 

Kabar gembira untuk pecinta Kdrama terlebih yang telah menunggu season kedua drama Chief of staff. Drama yang telah banyak menyita perhatian pecinta Kdrama ini akan kembali hadir dengan cerita yang menarik dan alur berbeda.

Drama ini telah sukses pada season pertama dengan membawa suasana politik yang berbeda dari biasanya. Pada season kedua drama ini tetap dengan aktris-aktris sebelumnya yang membuat drama ini menjadi tontonan menarik dan patut diapresiasi.

Pada season pertama drama ini mendapat rating primiere tertinggi sepanjang masa di JTBC. Kini drama ini akan kembali dengan pemain yang sama dengan alur cerita yang semakin menarik.

Drama ini akan ditayangkan pada 11 November 2019 pada pukul 21:30. Season kedua drama akan tetap ditayangkan pada stasiun televisi JTBC. Drama ini akan menggantikan penayangan Flower Crew: Joseon Marriage yang tayang pada selasa dan rabu.

Drama ini menyita perhatian pecinta drama dengan chemistry yang dibentuk oleh pemainya yaitu Min ah dan Jung jae. Kedua aktris ini sukses menjalin chemistry yang memberikan sensasi natural dalam sebuah hubungan yang tercipta didalam drama ini.

Digarap oleh sutradara Kwak Jung Han dan dibantu oleh penulis Lee Da Il. Tak heran apabila drama ini menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi, Kwak Jung Han adalah  sutradara terkenal yang telah menyutadrai beberapa drama terkenal seperti the K2 dan Ms Hammurabi.

Tak lepas dari itu penulis Lee Da Il adalah penulis naskah terkenal yang menggarap naskah Lets Fight Ghost.

Loading...

Chief of Staff adalah drama yang bercerita tentang politisi dan staff yang mencoba untuk masuk kedalam politik. Jang Tae Joon adalah seorang lulusan Korean National Police University telah bekerja sebagai detektif.

Namun akhirnya dia tidak puas dengan apa yang dicapainya, dia menginginkan untuk memiliki kekuasaan penuh dan masuk kedalam majelis nasional. Setelah berusaha beberapa kali dia akhirnya masuk dan membantu parlemen sebanyak 4 kali.

Dia terus berusaha sampai menemukan kemenangan untuk bekerja di majelis nasional. Dalam persaingan dalam dunia politik dia bertemu dengan Kang Sun Young. Kang Sun Young adalah anggota parlemen tahun pertama yang telah terpilih dari perwakilan proposional dan ditunjuk sebagai juru bicara.

Baca juga: Deretan Pemeran Gracious Revenge, KDrama yang Dibintangi Cha Ye Ryun

Untuk lebih mengenal dengan para pemain drama ini, kamu bisa baca ulasan berikut ini.

1. Lee Jung Jae berperan sebagai Jang Tae Joon

Para Pemain Kdrama Chief of Staff Season 2

(foto: JTBC)

Jang Tae Joon adalah seorang lulusan universits politik yang telah menjabat sebagai detektif. Namun dirinya ingin lebih memasuki dunia politik dengan masuk kedalam majelis nasional. Usaha yang dibuatnya berkali-kali untuk masuk kedalam parlemen akhirnya menemui hasil yang menggembirakan.

Dirinya dapat masuk kedalam anggota majelis nasional. Jang Tae Joon memiliki sifat yang dingin, pekerja keras, dan intuisi yang baik. Hal ini menjadi poin positif hingga mencapai tempat sebagai anggota parlemen majelis nasional.

2. Shin Min Ah berperan sebagai Kang Seon Yeong

Para Pemain Kdrama Chief of Staff Season 2

(foto: JTBC)

Kang Seon Yeong adalah seorang juru bicara politik dalam sebuah program TV. Dia adalah seorang wanita yang cantik, cerdas dan juga gigih dalam segala hal. Hal ini ditunjukkan dengan berbagai usaha untuk masuk kedalam parlemen majelis nasional.

Usaha dan ambisi yang dimilikinya menghantarkan menjadi salah seorang anggota parlemen yang cukup diakui keahlianya. Dalam parlemen majelis ini dia bertemu dengan Jang Tae Joon dan mempunyai hubungan yang sulit dijelaskan.

3. Lee Elliya berperan sebagai Yoon Hye Won

Para Pemain Kdrama Chief of Staff Season 2

(foto: JTBC)

Yoon Hye Won adalah seorang wanita pekerja keras dan kreatif. Dia merupakan partner  perpolitikan Jang Tae Joon.

Dia berusaha keras untuk dapat membuat Jang Tae Joon masuk dalam jajaran anggota parlemen majelis nasional. Usaha tersebut membuat dirinya semakin dikenal dan menempati posisi yang baik dalam parlemen.

4. Kim Dong Joon berperan sebagai Han Do Kyung

Para Pemain Kdrama Chief of Staff Season 2

(foto: JTBC)

Han Do Kyung adalah seorang pegawai magang yang bekerja di Majelis Nasional. Dia dikenal sebagai laki-laki yang masih polos dan butuh banyak pengarahan.

Meskipun terlihat seperti seorang pegawai yang tidak professional, namuan dia mempunyai tekad yang kuat untuk menjadi pegawai berbakat dan mampu melakukan pekerjaanya dengan baik.

Baca juga: Para Pemeran Never Twice, KDrama Komedi Pengganti Golden Garden

Selain pemain utama diatas masih banyak artis terkenal yang turut berperan dalam drama ini. Berikut adalah pemain pendukung yang perlu kalian ketahui.

  • Kim Gab Soo memerankan Song Hee Sub
  • Jung Woong In memerankan Oh Won Shik
  • Kim Hong Fa memerankan Jo Gap Young
  • Jung Man Shik memerankan Choi Kyung Chul
  • Park Hyo Joo memerankan Lee Ji Eun
  • Jo Bok Rae memerankan Yang Jong Yeol
  • Kim Eung Soo memerankan Jang Chun Bae
  • Jeon Jin Ki memerankan Lee Gwi Dong
  • Jeon Seung Bin memerankan Kim Jong Wook
  • Go In Bum memerankan Sung Young Gi
  • Yoo Sung Joo memerankan Lee Chang Jin
  • Do Eun Bi memerankan Noh Da Jeong
  • Lee Chul Min memerakan Kim Hyung Do
  • Park Myung Shin memerankan Yeo Sook Hee
  • Kim Seo Ha memerankan Lee In Soo
  • Cha Soon Bae
  • Kim Ik tae
  • Lee Ji Hyuk

Nah, tentunya semuanya udah tak sabar menyaksikan drama ini bukan? Tentunya drama ini akan menghadirkan keseruan dan kisah yang menegangkan. Jangan melewatkan penayangan perdana Chief of Staff season 2 pada 11 November 2019.

Loading...