. Partners for Justice Seasons 2, Kerjasama Ahli Forensik dan Jaksa dalam Memecahkan Misteri

drama

Partners for Justice Seasons 2, Kerjasama Ahli Forensik dan Jaksa dalam Memecahkan Misteri

By  | 

Drama Partners for Justice atau Investigation Couple Seasons 2 merupakan sekuel dari Investigation Couple (2018).

Menceritakan tentang kecurigaan ahli forensik, Baek Beom terhadap meninggalnya Oh Man Sang yang menurutnya sangat misterus. Drama bergenre misteri ini kembali ditayangkan oleh stasiun televisi MBC.

Meskipun memiliki kepribadian yang buruk, Baek Beom sangat profesional saat bekerja. Sebagai ahli forensik, Baek Beom ingin menguak kematian Oh Man Sang.

Dalam pekerjaannya kali ini Baek Beom bekerja sama dengan jaksa muda, Eun Sol wanita keturunan konglomerat yang memiliki kepribadian ceria.

Baca juga: Pemeran Drama Investigation Couple 2, Duet Jung Jae Young dan Jung Yoo Mi

Bukan hanya Eun Sol, Di Jihan juga bergabung dalam tim Baek Beom. Do Jihan merupakan seorang jaksa dari kantor pusat.

Karena Do Jihan terlibat dalam kasus ini, akhirnya ia dipindah tugaskan di Distrik Timur. Do Jihan memiliki kepribadian yang gigih dan bertanggung jawab.

Partners for Justice Seasons 2, Kerjasama Ahli Forensik dan Jaksa dalam Memecahkan Misteri

(foto: MBC)

Drama yang dikenal dengan Investigation Partners season 2 ini dibintangi oleh Jung Jae Young yang memerankan tokoh Baek Beom.

Aktor senior ini lama malang melintang di dunia hiburan, drama yang dibintangi oleh Jung Jae Young antara lain Assembly (2015), Duel (2017), dan Partners for Justice (2018). Ia juga berperan dalam film You Call it Passion (2015) dan On the Beach at Night Alone (2017).

Tokoh Eun Sol diperankan oleh Jung Yoo Mi yang di kenal melalui perannya dalam drama Dong Yi (2010), The Master of Revange (2016), Bravo My Life (2017), dan masih banyak lagi.

Baca juga: Drama The Sun’s Seasons Tayang Malam Ini, Kisah Antara Balas Dendam dan Cinta

Sedangkan tokoh Do Ji Han diperankan oleh Oh Man Seok. Aktor yang memulai debut sebagai pemain teater ini telah membintangi beberapa drama populer, diantaranya Another Oh Hae Young (2016), 38 Revenue Collection Unit (2016), dan Beautiful World (2019).

Alur cerita yang ditulis oleh Jo Won Di dan Min Ji Eun kali ini lebih menegangkan dari season sebelumnya. Drama arahan sutradara No Do Cheol ini akan tayang perdana pada 3 Juni 2019 setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 KST. Investigation Couple Seasons 2 tayang sebanyak 32 episode.

Loading...