. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

ngakak

Ngangenin, 10 Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah yang Bikin Ngakak

By  | 

Masa kecil merupakan masa yang penuh keceriaan bersama teman-teman. Pada masa-masa itu kita merasakan berangkat sekolah bersama, belajar bersama, hingga pulang sekolah bersama.

Apakah kamu masih ingat kenangan masa kecilmu dulu di sekolah? Masa kecil yang penuh kenangan tentu tidak bisa dilupakan dengan mudah. Terutama saat kita mulai masuk ke sekolah dasar.

Di sekolah dasar kita mulai bangun pagi mandi pagi, sarapan pagi dan berangkat sekolah bersama teman-teman. Saat di sekolah dasar tersebut kamu tentu masih ingat kan kenangan masa kecil yang ada?

Sekarang waktu telah beranjak begitu cepat dan kamu hanya bisa mengingat kenangan-kenangan masa lalu yang menyenangkan tersebut.

Waktu memang tak bisa terulang kembali namun tidak ada salahnya juga untuk mengenang masa-masa indah waktu kecil saat di sekolah.

Beberapa meme lucu tentang kenangan masa kecil berikut bisa mengingatkan kamu dengan masa kecil di sekolah lho. Seperti apa? Yuk simak sampai habis agar tidak penasaran.

Baca juga: 10 Cuitan Ngajakin Nikah, Lucu Tapi Romantis

1. Mungkin hal ini menggambarkan kamu saat sebelum dan sesudah menerima raport

Kumpulan Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah Bikin Kangen Sekaligus Ngakak

(foto: instagram/ketawainajaid)

2. Ingat nggak pas waktu SD dulu kamu juga pernah seperti ini kan?

Kumpulan Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah Bikin Kangen Sekaligus Ngakak

(foto: instagram/ketawainajaid)

3. Kalau pelajaran membaca seperti ini sih sepertinya udah dari TK

Kumpulan Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah Bikin Kangen Sekaligus Ngakak

(foto: instagram/ketawainajaid)

4. Hayo siapa yang pernah ngalamin seperti ini, belajar ataupun gak belajar sama aja bakal remidial

Kumpulan Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah Bikin Kangen Sekaligus Ngakak

(foto: instagram/ketawainajaid)

5. Kalau ini perbedaan kamu sama anak luar negeri saat menggambar. Kelihatan kan yang lebih pintar yang mana?

Kumpulan Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah Bikin Kangen Sekaligus Ngakak

(foto: instagram/ketawainajaid)

6. Waktu SD guru jelasinnya mudah banget eh giliran ulangan kok rumit banget ya

Kumpulan Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah Bikin Kangen Sekaligus Ngakak

(foto: instagram/ketawainajaid)

7. Yang pernah dibedakin kayak gini pas waktu TK ngacung!

Kumpulan Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah Bikin Kangen Sekaligus Ngakak

Kumpulan Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah Bikin Kangen Sekaligus Ngakak

8. Terkadang di masa kecil juga sering bahas nama-nama bapak kita ya ternyata

Kumpulan Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah Bikin Kangen Sekaligus Ngakak

(foto: instagram/ketawainajaid)

9. Belajar sama emak tuh emang ada sensasinya ya, sensasi pengen nangis

Kumpulan Meme Kenangan Masa Kecil di Sekolah Bikin Kangen Sekaligus Ngakak

(foto: instagram/ketawainajaid)

Baca juga: 10 Potret Kata-kata Kocak di Tempat Umum, Ada yang Bikin Baper

Ternyata banyak sekali kenangan-kenangan yang bisa kita ingat di waktu kecil. Mulai dari waktu berangkat sekolah, belajar di sekolah, dan masih banyak lagi.

Jadi, dari beberapa meme masa kecil di atas mana yang menggambarkan kenangan masa kecil yang pernah kamu alami?