ngakak

Ngakak! 10 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Para Penipu Auto Kapok

By  | 

Pernahkah kamu mendapatkan chat yang mengarah ke penipuan? Seiring maraknya kasus penipuan, membuat masyarakat semakin sebal dan mulai mengabaikan.

Tetapi tak jarang, mereka yang kesal juga membalas dengan perkataan yang menohok. Seolah para penipu tersebut sudah dibuat kapok melakukan tindakannya yang salah.

Berbagai balasan yang dilontarkan pun bermacam-macam. Ada yang cuek, sinis, hingga mengancam. Seperti 10 balasan chat yang bikin para penipu auto kapok berikut ini.

Baca juga: Lucu, 10 Foto Candid Monyet yang Berekspresi Mirip Manusia

1. “Siapa? Yang nanya.” Wah, si penipu berhasil kena prank sama korban nih

9 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Penipu Auto Kapok

(foto: instagram/humorsegar)

2. “Gue gak butuh mobil, tapi butuh pasangan hidup.” Ketika jomblo mencoba membuat para penipu auto kapok

9 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Penipu Auto Kapok

(foto: instagram/humorsegar)

3. “Masa bisa kasih hadiah mahal, tapi pake web gratisan ih.” Hayo loh bisa apa kalau udah dapat balesan kaya gini

9 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Penipu Auto Kapok

(foto: instagram/widachan09)

4. “Hatinya benerin dulu mas, biar gak nipu-nipu orang.” Tuh denger mas, makanya hatinya dibenerin dulu 

9 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Penipu Auto Kapok

(foto: 1cak)

5. “Transaksi tunai aja di polres. Oke?.” Nah, kena ancem balik kapok kan

9 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Penipu Auto Kapok

(foto: instagram/cayy_cayaa)

6. “Iya aku beliin pulsa, tapi kirimin aku uang dulu.” Kalau dapat balasan gini kamu bisa apa penipu?

9 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Penipu Auto Kapok

(foto: instagram/mbakirma)

7. “BODO AMAT!!” Ketika penipu dicuekin korban, kayanya cuman ada di +62 deh yang kaya gini

9 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Penipu Auto Kapok

(foto: 1cak)

8. Dibohongin balik dong, kok si penipu polos banget sih

9 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Penipu Auto Kapok

(foto: 1cak)

9. Bapak korban adalah Goku, jadi gaperlu minta-minta isiin pulsa lagi karena tinggal naroh dua jari di jidat kalau mau komunikasi

9 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Penipu Auto Kapok

(foto: 1cak)

10. “Ayah belum menikah, kamu anakku dari masa depan apa?” Ketahuan banget nipunya

9 Balasan Chat Penipuan yang Bikin Penipu Auto Kapok

(foto: 1cak)

Baca juga: Miris, 7 Realita Perbedaan Pacaran vs Nikah Zaman Now

Ngakak kan melihat balasan dari para korban penipuan di atas. Jadi kalau kamu yang dapat chat penipuan bakal balas kaya gimana nih?