. Never Twice, KDrama Kehidupan Para Tamu Sebuah Hotel di Jantung Kota Seoul

drama

Never Twice, KDrama Kehidupan Para Tamu Sebuah Hotel di Jantung Kota Seoul

By  | 

MBC telah mengumumkan drama terbaru mereka yang bergenre komedi, Never Twice. Drama ini – yang juga dikenal dengan nama No Second Chances – bercerita tentang kehidupan para tamu di sebuha hotel yang terletak di jantung pusat kota Seoul

Never Twice merupakan drama pertama Kwak Dong Yeon sebagai pemeran utama, setelah sempat mencuri perhatian masyarakat dengan acting epiknya di drama saeguk Love in the Moonlight. Drama ini juga merupakan drama comeback aktor kawakan Oh Ji Ho setelah sukses dengan drama Liver Or Die.

Drama ini secara keseluruhan, menceritakan tentang kehidupan para tamu jangka panjang yang menetap di sebuah hotel bernama “Paradise Inn” yang terletak di tengah kota Seoul. Seorang pria bernama Gam Poong Ki menempati kamar nomor 5 di hotel Paradise Inn.

Loading...

Baca juga: Para Pemeran Unasked Family, KDrama Terbaru Pengganti Home for Summer

Ia memiliki penampilan yang menarik dan selera humor yang tinggi. Sementara itu Bang Eun Ji, tinggal disebelah kamar Gam Poong Ki, kamar nomor 6. Eun Ji adalah seorang wanita lajang yang berpenampilan cantik dan jujur serta memiliki hati yang hangat.

Selanjutnya, di kamar nomor empat, ditempati oleh Geum Bak Ha, seorang wanita yang berasal dari desa kecil yang terletak di tepi laut. Disisi lain, ia memiliki kepribadian yang periang.

Never Twice, KDrama Kehidupan Para Tamu Sebuah Hotel di Jantung Kota Seoul

(foto: MBC)

Sementara itu, terdapat juga seorang pria bernama Na Hae Joon, yang merupakan cucu sekaligus penerus dari sebuah hotel berbintang lima, Koosung Hotel. Hotel tersebut terletak di sebrang jalan Paradise Inn.

Never Twice diperankan oleh aktor-aktor yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Ada Park Se Wan, Kwak Dong Yeon, Youn Yuh Jung, Oh Ji Ho, Ye Ji Won dan sederet artis lainnya.

Serial drama ini disutradarai oleh sutradara Choi Won Suk yang sukses dengan drama Miss Ripley dan Here Comes Oh Ja Ryong. Sedangkan untuk penulisan naskah ditulis oleh Koo Hyun Sook. Keduanya sama-sama pertama kali bekerja sama dalam drama ini.

Baca juga: Deretan Pemeran VIP, KDrama Terbaru yang Dibintangi Jang Na Ra

Drama Never Twice, akan ditayangkan di stasiun TV Nasional Korea Selatan, MBC dengan jumlah episode 64, yang berdurasi sekitar 30 menit tiap episode.

Drama komedi ini memiliki slot tayang hanya pada hari Sabtu, dengan penayangan 4 episode dalam satu hari pada pukul 21.00 – 23.00 KST. Jangan lupa untuk menyaksikan episode pertama malam ini ya!

Loading...