kuliner

10 Minuman Kemasan Botol yang Laris di Indonesia

Penulis:   | 

Perkembangan industri makanan dan minuman terus meningkat dari tahun ke tahun. Tidak hanya jenisnya saja yang beragam, tapi para pengusaha yang melihat peluang bisnis juga berusaha menarik konsumen sebanyak mungkin. 

Khususnya minuman kemasan, variannya semakin banyak dan juga didukung inovasi kemasan, seperti jus sachet, kemasan kotak hingga minuman kemasan botol plastik dan kaca.

Minuman kemasan botol yang praktis dan higienis tentu akan menarik konsumen. Walaupun semakin banyak merek yang hadir di pasar makanan dan minuman kemasan di Indonesia, tetap ada beberapa merek minuman kemasan botol yang laris dan populer hingga hari ini. 

Baca juga: 10 Menu Makanan Mcdonald’s China, Ada Sundae Sambal

1. Aqua

10 Minuman Kemasan Botol yang Laris di Indonesia

(foto: pikiran-rakyat)

Dengan iklim yang tropis, dan musim kemarau yang cenderung kering dan panas, tak heran rasanya jika orang Indonesia perlu dan tidak bisa lepas dari air mineral. Aqua adalah merek air mineral pertama dengan popularitas yang masih sangat tinggi.

Ukuran dan bentuk kemasan yang beragam memberi pilihan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dalam berbagai kesempatan, mulai dari olahraga sampai arisan!

2. Teh Botol Sosro

10 Minuman Kemasan Botol yang Laris di Indonesia

(foto: detik)

Teh Botol Sosro merupakan merek teh kemasan pertama di Indonesia yang punya rasa yang sangat khas, dengan sedikit hint pahit dari daun teh.

Dahulu, minuman teh yang satu ini hadir dalam kemasan botol kaca, dan hampir selalu ada di berbagai tempat makan.

Seiring perkembangan zaman, mereka turut hadir dalam kemasan botol plastik yang bisa dijumpai tidak hanya di warung makan, restoran atau kafe, tetapi juga di swalayan dan supermarket besar. Walau banyak saingan, apapun makanannya, minumnya memang tetap Teh Botol Sosro!

3. Coca Cola

10 Minuman Kemasan Botol yang Laris di Indonesia

(foto: pixabay)

Varian minuman kemasan lain yang juga populer di tengah masyarakat Indonesia semenjak lama adalah Coca Cola.

Minuman bersoda ini memang cocok untuk menemani berbagai aktivitas, terutama ketika kongkow atau nongkrong

Meskipun diketahui mengandung gula yang cukup tinggi, dan memiliki saingan yang semakin banyak di dunia minuman bersoda, Coca Cola tetap selalu di hati penggemarnya. Kamu yang suka makan ayam goreng cepat saji pasti familiar dengan rasanya. 

4. Nu Green Tea

10 Minuman Kemasan Botol yang Laris di Indonesia

(foto: marketeers)

Setipe dengan air mineral dan jus, teh memang juga minuman favorit orang Indonesia, jadi tidak heran juga jika merek minuman teh kemasan botol cukup banyak hadir di Indonesia.

Nu Green Tea adalah salah satu pesaing minuman teh kemasan lain yang cukup cepat dalam soal inovasi varian tehnya.

Kamu bisa pilih varian teh original, teh melati dan varian teh tarik atau milk tea hingga yoghurt tea yang memang patut untuk dicicipi.

5. Pocari Sweat

10 Minuman Kemasan Botol yang Laris di Indonesia

(foto: goapotik)

Disebut-sebut sebagai minuman berion yang cepat menggantikan ion tubuh yang hilang lewat aktivitas berat seperti olahraga, Pocari Sweat di Indonesia tetap jadi incaran masyarakat kapanpun mereka inginkan. 

Rasanya yang unik tapi menyegarkan memang cocok diminum dingin terutama ketika cuacanya sedang panas, bukan?

Pocari Sweat hadir dalam berbagai ukuran kemasan botol juga, sehingga sangat memudahkan untuk konsumsi sehari-hari sesuai kebutuhan. 

Halaman :

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.