kpop

Meninggal Dunia, Song Yoo Jung Diduga Bunuh Diri

By  | 

Sederet artis ternama dikabarkan meninggal bunuh diri. Kali ini kabar duka datang dari Song Yoo Jung. Tentu ini menjadi pertanyaan besar, ada apa di balik dunia hiburan Korea.

Diduga ia meninggal bunuh diri pada 23 Januari 2021. Sublime Artist Agency selaku agensi yang menaungi bintang dalam drama Dear My Name itu telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai meninggalnya sang artis.

Baca juga: 10 Potret Adegan Memukau MV Lagu KPop, Artistik Banget!

Kabar meninggalnya Song Yoo Jung telah dikonfirmasi agensi

Pemeran Drama School 2017, Soo Yoo Jung Diduga Meninggal Bunuh Diri

(foto: instagram/sublimeartist)

Sublime Artist Agency telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar meninggalnya Song Yoo Jung. berikut pernyataan resmi dari agensi.

“Arti Song Yoo Jung telah meninggalkan kita.

Yoo Jung-i selalu menjadi teman kami yang memberikan kebahagiaan dengan senyum cerah, dan dia adalah artis yang luar biasa. Ia sangat bergairah lebih dari siapa pun.

Terima kasih telah bergabung dengan kami sebagai artis di Sublime Artist Agency. Kami akan mengingatmu selamanya.”

Meski kabar meninggalnya Soo Yoo Jung telah dikonfirmasi oleh agensi, penyebab kematiannya hingga saat ini belum diketahui. Menurut kabar yang beredar, gadis berparas cantik ini meninggal bunuh diri.

Sesuai keinginan keluarganya, pemakaman akan digelar secara tertutup, dan proses pemakaman akan dilakukan pada tanggal 25 Januari 2021.

Baca juga: 4 Kolaborasi Keren Idol KPop yang Menarik Perhatian Penggemar

Perjalanan karier Song Yoo Jung

Pemeran Drama School 2017, Soo Yoo Jung Diduga Meninggal Bunuh Diri

(foto: instagram/koreden_bildiriyorum)

Tak hanya membintangi drama School 2017, perempuan berusia 27 tahun ini (menurut perhitungan Korea) juga pernah membintangi beberapa MV, yaitu iKon – Goodbye Road, Standing Egg – Friend to Lover, dan NIve – How Do I.

Ia memulai debutnya sebagai model brand kosmetik sebelum akhirnya beralih ke dunia akting. Beberapa drama lain yang dibintanginya adalah Golden Rainbow (2013) dan Make Your Wish.

Menurut berita yang beredar, jenazahnya disemayamkan di Ruang 3 Aula Pemakaman Pusat Medis Seoul, Gangnam. Selamat jalan Song Yoo Jung. Beristirahatlah dengan tenang.

Semoga ini menjadi berita terakhir mengenai artis yang meninggal bunuh diri.