Memories of the Alhambra, Kisah Aneh Dua Sejoli di Spanyol | Dailysia

drama

Memories of the Alhambra, Kisah Aneh Dua Sejoli di Spanyol

By  | 

Awal Desember, tepatnya 1 Desember 2018 hingga 20 Januari 2019, tvN akan menayangkan drama korea terbarunya berjudul “Memories of the Alhambra”. Drama ini akan tayang setiap Sabtu & Minggu jam 21:00 waktu Korea, menggantika slot drama sebelumnya “Room No. 9”.

Drama ini disutradarai oleh Ahn Gil Ho dan dibintangi oleh pemeran utama Hyun Bin & Park Shin Hye. Selain kedua artis dan aktor tersebut, juga akan dibintangi oleh Park Hoon Kim, Yong Rim, Chanyeol, Lee Re, Lee Hak Joo, Lee Si Won, Kim Eui Sung, Ryu Abel, Lee Seung Joon, Min Jin Woong, dan masih banyak lagi.

Baca: Sinopsis Memories of the Alhambra Episode 1 – 16 Lengkap

Memories of the Alhambra akan mengisahkan tentang Yoo Jin Woo (diperankan oleh Hyun Bin) yang merupakan seorang CEO dari perusahaan investasi. Dia memiliki kepekaan dalam pekerjaannya, jiwa petualang yang kuat dan keinginan kuat untuk menang.

Memories of the Alhambra, Kisah Aneh Dua Sejoli di Spanyol

(foto: tvn)

Yoo Jin Woo mengalami masa sulit karena hal-hal seperti pengkhianatan dari teman-temannya. Ia mengunjungi Granada, Spanyol untuk bisnis dan menginap di asrama tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo (diperankan oleh Park Shin Hye).

Baca juga: Pemeran Utama KDrama Memories Of The Alhambra

Jung Hee Joo merupakan mantan gitaris klasik yang datang ke Spanyol untuk melanjutkan studinya. Namun, setelah kematian orang tuanya, ia melakukan berbagai pekerjaan untuk membiayai dirinya sendiri. Di sana, keduanya terlibat dalam urusan aneh.

Studio Dragon dan Chorokbaem Media selaku rumah produksi sudah merilis trailer drama “Memories of the Alhambra” yang bergenre fantasy, romance, mystery, action.

Loading...