inspirasi

Kurang Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

By  | 

Setiap orang pasti melakukan kesalahan dalam setiap kesempatan. Kesalahan yang dilakukan secara sengaja ataupun tidak sengaja yang ternyata bisa membuat geram yang melihatnya.

Apalagi orang-orang yang memiliki jiwa perfeksionis. Melihat keadaan yang mendekati sempurna pasti gregetan.

Seperti 10 potret berikut ini yang harusnya bisa dibuat lebih baik dan sempurna.

Baca juga: 10 Potret Kantor Roomme, Ada Tempat Khusus Menerima Telepon

1. Ditanam sejajar mungkin akan lebih indah dipandang, selain itu mempermudah pejalan kaki bukan?

Kurang Dikit Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: reddit)

2. Padahal sudah ada garisnya lho tapi mobil-mobil ini masih aja parkirnya ngasal

Kurang Dikit Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: reddit)

3. Cat ini malah menyimpang jauh dari seharusnya tapi kok bisa ya?

Kurang Dikit Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

4. Model baru nih, patung gaya lari tapi kepalanya hadap depan

Kurang Dikit Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

5. Sudah dipisah dengan teliti masih ada warna biru yang nyempil diantara warna merah

Kurang Dikit Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

6. Padahal sudah ada contoh potongan tapi kok bisa motong kue pada bagian tengahnya

Kurang Dikit Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

7. Sama seperti cat sebelumnya, peletakkan ubin ini juga gak kalah bikin geram

Kurang Dikit Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

8. Makan wafer cokelat anti-mainstream dengan memotong bagian tengahnya, sebel sih

Kurang Dikit Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

9. Ini yang salah pensilnya atau rautannya ya? Kok yang runcing kayunya

Kurang Dikit Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

10. Inilah sebabnya perencanaan dalam membuat rumah adalah salah satu hal penting yang harus dilakukan

Kurang Dikit Sempurna, 10 Potret Kesalahan yang Bikin Geram Perfeksionis

(foto: imgur)

Baca juga: Hybrid Desain dengan 10 Ide Japandi, Interior Gaya Jepang dan Skandinavia

Bagi yang memiliki jiwa perfeksionis mending jauh-jauh deh dari gambar ini.