Khikmawan Sentosa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tragis di Puncak

selebriti

Khikmawan Sentosa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tragis di Puncak

By  | 

Khikmawan Santosa merupakan seseorang yang sudah lama berkecimpung di dunia perfilman Indonesia. Dirinya merupakan penata suara dalam berbagai film yang telah ditayangkan di Indonesia.

Berbekal pendidikan yang ia raih di Institut Kesenian Jakarta, kemudian membawanya menjadi seorang penata suara untuk film Virgin: Ketika Keperawanan dipertanyakan di tahun 2004 dan Brownies pada tahun 2005.

Baca juga: 10 Potret Vinessa Inez, Pemeran Sista dalam Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Puncak Karir Khikmawan adalah di tahun 2013 dengan keterlibatannya dalam Film berjudul Sang Kyai (2013). Atas karyanya tersebut, ia mendapat penghargaan sebagai Penata Suara terbaik pada Festival Film Indonesia.

Selanjutnya 4 tahun berlalu, ia juga mendapat penghargaan yang sama di festival yang sama atas keterlibatannya dalam film bertemakan horor, yakni Pengabdi Setan (2017).

Khikmawan Sentosa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tragis di Puncak

(foto: twitter/kkbellamy)

Terlepas dari berbagai karya yang diciptakannya, dunia entertainment Indonesia harus kehilangan sosok Penata Musik hebat ini.

Pada 11 Mei 2019 pukul 03.00 pagi, Khikmawan Santosa dinyatakan meninggal dunia atas kecelakaan yang terjadi di Puncak, Bogor Jawa Barat. Atas kecelakaan yang menimpa, banyak diantaranya merasa kehilangan atas kepergian Khikmawan.

Baca juga: 10 Potret Febby Rastanty, Eks BLINK yang Tetap Cantik dengan Hijab

Beberapa diantaranya tidak menyangka hal ini bisa terjadi. Kecelakaan yang terjadi pada Khikmawan Santosa ini merupakan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Puncak, Bogor Jawa Barat.

Diketahui bahwa dirinya mengendarai sepeda motor pada saat itu bersama rekannya. Dikarenakan menghindari kecelakaan yang mungkin terjadi dengan kendaraan yang lebih dekat, namun pada akhirnya sepeda motor yang dibawa Khikmawan bertabrakan dengan mobil truk.

Loading...