quotes

50 Kata-Kata Menyambut Januari, Bisa jadi Status

Penulis:   | 

Siapa nih yang paling gak sabar menunggu tahun yang baru? Pasti semua gak sabar dong untuk bertemu bulan Januari.

Tak hanya memiliki semangat baru, bulan Januari paling cocok menyusun stratgi baru untuk tahun yang baru pula. Agar semua hal berjalan lancra dan bisa melewati semua cobaan.

Bulan di awal tahun ini dinilai istimewa karena merupakan awal dari semua bulan. Banyak doa, harapan, motivasi yang dipanjatkan agar tahun baru lebih baik lagi.

Harapan dan doa juga sebaiknya tak dilupakan juga ya. Kamu bisa manyusun kata-kata manis untuk menyambut bulan Januari.

Bisa dijadikan status atau penyemangat diri sendiri, kata-kata menyambut bulan Januari diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada orang lain juga.

Baca juga: 63 Quotes Henry David Thoreau dari Kekayaan hingga Cinta

Kata-Kata Menyambut Januari

(foto: pexels/bichtran)

1. “Jadilah cahaya di tengah kegelapan, jadilah penenang ketika keadaan berkecamuk, Jadilah inspirasi dikala hasrat harapan kian menipis. Selamat Datang Januari!”

2. “Tahun baru telah beganti, bulan januaripun telah datang. Marilah bersama-sama perbaiki diri sebaik mungkin, untuk kedepannya yang akan lebih baik lagi.”

3. “Hidup itu indah dan penuh arti. Jangan kau sia-siakan agar tak menyesal di hari kemudian. Mari awali bulan Januari ini dengan semangat dan kejujuran serta kedisiplinan.”

4. “Ayo berdo’a, saling peduli, mendukung, saling menyampaikan hasrat, Teruslah tersenyum dalam menyongsong Bulan January yang baru”

5. “Januari tahun lalu sangatlah terkenang dihatiku, tak terasa kini aku jumpa lagi dengan januari. Terimaksih tuhan kau telah memberiku satu tahun yang berharga, dan semoga januari ditahun ini bisa menjadi awal untuk semuanya.”

6. “Di awal Bulan January ini, kembali kugantungkan harapanku ke atas langit, Semoga Tuhan lekas berkenan dan mengkehendaki semua harapan”

7. Hari ini adalah tanggal 1 januari. Maka kubukalah mata dan terpaan mentari langsung mengenai badan, seakan telah menggambarkan adanya banyak hal yang akan terukir dan juga tertulis di tahun baru ini untuku.

8. “Ucapkan selamat tinggal pada kantong kosong dan jiwa Anda yang kelelahan. Sambut bulan Januari dengan hidup baru yang penuh kegembiraan.”

9. “Bulan baru hadir dengan kemungkinan baru. Saatnya Anda bertemu dengan semua kemungkinan yang tidak diketahui dan tidak terlihat dalam hidup.”

10. “Hujan mengiri awal bulan januari, mendung menghiasi langit di bulan januari, embun pagi yang indah selalu hadir menghampiri. Banyak doa dan harapanku di tahun ini, awal tahun ini semoga bisa menjadi awal kebaikan untuk diriku.”

Kata-Kata Menyambut Januari

(foto: pexels/bichtran)

11. “Selama bumi masih berputar, mentari masih terbit, jangan pernah merasa putus ada dalam mencapai tujuan. Rasa Lelah boleh, tapi menyerah jangan. Happy Januari!”

12. “Bulan baru, tantangan baru, harapan baru, tujuan baru. Saya harap Anda mengalahkan setiap tantangan dan mencapai tujuan Anda bulan ini dengan sukses.”

13. “Tak ada kata lain selain bersyukur, bersyukur bisa diberi kesehatan sampai januari ini, bersyukur bisa terus semangat menjalani kehidupan yang getir ini. Terus semangat untuk diriku, Januari adalah milikku.”

14. “Saya mengucapkan Selamat datang kembali Bulan January, kukirimkan seraya harapan dan asa yang lama tertanam, Semoga hidup kita semua semakin tentram.”

15. “Ini bulan baru yang indah. Hari baru yang cerah. Janji berkat yang tak terhitung. Kaya dengan potensi yang belum tergali. Semoga itu menghasilkan kemakmuran untuk Anda.”

16. “Tahun lalu penuh dengan air mata, kesedihan sudah menjadi langganan, semoga semua hanyalah badai yang segera berlalu. Dan dibulan januari ini semoga diriku senantiasa bersungguh-sungguh untuk berbahagia dan selalu tersenyum melewati setiap hari, setiap waktu, yang terus berlalu.”

17. “Bulan Januari mari menjadikan pelajaran, tahun baru jadikan peraihan impian. Dengan serangkaian harapan dan target yang baru, yang akan menghantarkan kita pada kesuksesan.”

18. “Saya berdoa di bulan baru ini, semoga setiap tetes keringat Anda akan menghasilkan pahala yang manis.”

19. “Resolusi sudah aku siapkan, penuh doa dan harapan yang aku panjatkan. Januari hanyalah awal untuk berjuang, masih ada 11 bulan untuk aku taklukkan. Semoga diriku selalu kuat menghadapi semua cobaan dan rintangan.”

20. “Hari, bulan dan tahun terus berganti, tidak terasa begitu cepat berjalannya waktu. Semoga di lembaran Januari yang baru ini, Kita akan terus melaluinya dengan rasa cinta dan kasih sayang yang dalam.”

Kata-Kata Menyambut Januari

(foto: pexels/jessbaileydesigns)

21. “Hitung setiap menit dalam bulan ini. Rangkullah setiap detik dengan antusias. Jalani hari-hari Anda dengan penuh kegembiraan. Semoga bulan ini Anda bahagia.”

22. “Berbahagialah kehidupan, semoga semua yang aku harapakan akan terwujud di tahun ini. Januari menjadi saksi bahwa aku pernah bermimpi untuk mendapatkan sesuatu di tahun ini.”

23. “Bulan Januari ini, kita masih melewatinya bersama-sama, tidak ubahnya dengan tahun yang lalu. Semoga harapan besar kucurahkan bahwa, keinginanku untuk menjumpai momen seperti ini lagi di penghujung tahun berikutnya.”

24. “Di bulan baru ini, semoga kegembiraanmu akan lengkap, lagu kemenangan tidak akan berhenti dari mulutmu.”

25. “Aku berdoa di awal tahun baru ini, di bulan januari ini. Semoga semua cita-cita yang belum kuraih di tahun lalu, bisa terwujud di tahun baru ini.”

26. “Jangan menyesali kegagalan hari lalu, jadikan bulan ini sebagai motivasi dan batu loncatan, Untuk berjalan lebih baik lagi, di tahun yang baru ini. Semoga berjumpa dengan kesuksesan yang diimpikan selama ini. Happy New Years January!”

27. “Yang sakit segera pulih, yang patah segera tumbuh, yang hilang semoga digantikan, yang lemah semoga kuat. Selamat datang bulan januari.”

28. “Hembusan angin temani dinginnya malam, kita lalui bersama di halaman rumah. Mengiringi berlalunya kegagalan di tahun sebelunya, rancang perencanaan baru bersama-sama. Untuk menyongsong tahun yang baru esok hari. Selamat Tahun Baru ini, Selamat januari!”

29. “Semoga kamu mendapatkan bulan yang penuh warna dengan banyak pencapaian dan janji yang terpenuhi. Kamu tidak pernah tahu apa yang ada di hari esok untukmu.”

30. “Januari telah hadir, Banyak sekali harapanku untuk mengawali tahun baruku, namun yang paling penting adalah semoga iman dan taqwaku terus bertambah, karena dengan itu dunia dan seisinya mudah untuk aku raih.”

Quotes bulan january

(foto: pexels/olyakobruseva)

31. “Hello Januari, Hello Honey! Buat kamu yang jauh disana jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan selalu ingat aku ya!”

32. “Kamu memiliki banyak impian untuk dicapai. Saya berdoa semoga seluruh impianmu dapat tercapai bulan ini karena kamu istimewa.”

33. “Hai januari, Banyak sekali kejadian yang dapat memberikanku berbagai pelajaran di bulan sebelumnya. Di awal tahun ini semoga semua resolusi yang aku buat bisa terwujud dan menjadi milikku.”

34. “Apa pun masalah yang kita hadapi. Yakinlah bahwa bulan Januari ini adalah yang terbaik untuk memperbaiki hubungan cinta kita menjadi lebih romantis lagi”

35. “Lepaskan masa lalu. Sambut bulan baru. Semoga hari-harimu indah.”

36. “Teruntuk Januari. Semua lara yang lalu tak usah diingat, masih banyak senyum disekitarmu, masih ada banyak hal-hal baik yang tidak boleh luput untuk kau syukuri. Aku, kamu, dan kita semua berhak untuk mendapatkan kebaikan di bulan januari.”

37. “Selamat datang bulan Januari. Semoga bulan ini bisa menjadi bulan romantis untuk kita berdua dan mempertegas rasa cintaku padamu!”

38. “Semoga kamu menemukan kedamaian tanpa akhir dalam hidup saat kamu berhasil mencapai bulan ini. Peluang baru akan terbuka untukmu.”

39. “Selamat pagi Januari, Mari kita tebar hari yang berseri-seri. Menghapus semua kesedihan yang telah dihadapi tahun lalu, dan merajut kebahagiaan di tahun ini. Semua yang akan datang, syukurilah dan nikmati apa adanya.”

40. “Salah satu tekatku di Bulan January ini adalah, memberimu kebahagiaan yang belum pernah engkau dapatkan dari orang lain. Happy New Year”

Quotes bulan

(foto: pexels/towfiqubarbhuiya)

41. “Saat matahari pertama terbit di bulan baru ini, semoga peruntunganmu mulai meningkat satu demi satu sampai bisa mencapai tujuanmu.”

42. “Ketahuilah, kehadiran Bulan January dalam hubungan kita selalu memberiku semangat dan tekat yang kuat, untuk bisa membahagiakanmu hingga Bulan January mendatang, begitulah seterusnya”

43. “Bulan baru ini datang dengan rahmat, semoga keinginanmu dapat dicapai satu demi satu.”

44. “Sebaiknya kamu tidak hanya menjadikan momen awal Bulan January sebagai pertanda kebahagiaan saja. Akan tetapi juga sebagai cermin dan batu loncatan, untuk tahun yang lebih baik kedepannya!”

45. “Kebahagiaan dan kemakmuran akan menjadi milikmu. Aku harap bulan baru ini memberikan semua yang kamu inginkan.

46. “Hey Januari! Jangan mencemaskan kegagalan di masa lalu, cemaslah bia dirimu tidak memiliki tekad untuk berubah. Jadikan tahun ini sebagai momentum perubahan besar dalam hidupmu.”

47. “Selamat bulan baru untuk mereka yang sangat berarti di hatiku. Aku berharap kamu mendapatkan hari-hari paling menarik di depan.”

48. “Sebagai manusia yang menaungi lautan kehidupan, Kamu tidak bisa mengendalikan angin. Akan tetapi berkuasa untuk mengontrol layar. Kenali dan kendalikan dirimu. Happy New Year January!”

49. “Semoga kamu menemukan setiap hal yang ingin kamu inginkan dapat dicapai bulan ini.”

50. “Hari ini, tanggal 1, Bulan January, kubuka mata dan terpaan mentari langsung mengenai badan. Seakan mengabarkan ada banyak hal yang akan terukir dan tertulis di tahun ini untukku”

Baca juga: 71 Quotes Lao Tzu, Pemikirannya Bisa jadi Pedoman

Kata-kata menyambut bulan Januari bisa dijadikan wallpaper ataupun status di sosial media. Agar tak hanya diri sendiri, orang lain juga bisa merasakan semangatnya.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.