ngakak

Gak Strategis, 10 Potret Tanda Jaga Jarak Ini Posisinya Nanggung Banget

By  | 

Adanya pandemi virus covid-19 yang menyerang berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia membuat orang-orang tidak dapat bepergian dan beraktivitas seperti sebelumnya.

Aktivitas seperti bekerja ke kantor, berbelanja ke pasar, bersekolah, dan lain sebagainya kini hanya bisa dilakukan di rumah masing-masing.

Orang-orang tidak boleh lagi keluar rumah kecuali ada hal mendesak, seperti membeli obat dan sebagainya.

Seiring berjalannya aktivitas yang serba di rumah tersebut, dibuatlah pula tanda jaga jarak bagi mereka yang terpaksa harus keluar dari rumah mereka untuk keperluan mendesak.

Namun, beberapa tanda jaga jarak yang telah dibuat ternyata justru letakknya yang kurang strategis. Seperti apa? Simak 10 potret tanda jaga jarak yang letakknya nanggung berikut ini.

Baca juga: 10 Tulisan Kocak di Pom Bensin yang Bikin Auto Bingung

1. Jaga jarak sih jaga jarak, tapi tandanya juga jangan di bawah tangga gini nanti kan jadi pegel kalau nunduk terus

10 Potret Tanda Jaga Jarak yang Bikin Gagal Paham

(foto: twitter/MiishNottyAna)

2. Apalagi tandanya harus mepet tembok kaya gini, kan mesranya jadi kelewatan

10 Potret Tanda Jaga Jarak yang Bikin Gagal Paham

(foto: twitter/MiishNottyAna)

3. Kalau tanda jarak yang satu ini juga gak kalah mesra. Gimana gak mesra, orang suruh deket-deket sama tiang

10 Potret Tanda Jaga Jarak yang Bikin Gagal Paham

(foto: twitter/MiishNottyAna)

4. Aneh banget, sampai harus kaya gini tanda jaga jaraknya

10 Potret Tanda Jaga Jarak yang Bikin Gagal Paham

(foto: twitter/MiishNottyAna)

5. Bukannya jaga jarak yang ada malah kejepit tubuhnya

10 Potret Tanda Jaga Jarak yang Bikin Gagal Paham

(foto: twitter/MiishNottyAna)

6. Sempit sekali dunia ini kalau sudah berada di tanda jaga jarak yang satu ini

10 Potret Tanda Jaga Jarak yang Bikin Gagal Paham

(foto: twitter/MiishNottyAna)

7. Awas kejedot jidatnya, mending pilih tanda jaga jarak yang lain aja deh

10 Potret Tanda Jaga Jarak yang Bikin Gagal Paham

(foto: twitter/MiishNottyAna)

8. Kalau tanda yang satu ini menurut kamu worth it gak sih?

10 Potret Tanda Jaga Jarak yang Bikin Gagal Paham

(foto: twitter/MiishNottyAna)

9. Nah kan, tanda jaga jaraknya bikin kepala kejedot tangga lagi

10 Potret Tanda Jaga Jarak yang Bikin Gagal Paham

(foto: twitter/MiishNottyAna)

10. Kalau ini sih namanya bukan jaga jarak lagi tapi petak umpet

10 Potret Tanda Jaga Jarak yang Bikin Gagal Paham

(foto: twitter/MiishNottyAna)

Baca juga: Bikin Ngakak, 10 Testimoni Orang Saat Beli Batu Via Online

Jaga jarak memang harus dilakukan, akan tetapi kalau tanda jaga jarak yang ada seperti di atas bagaimana menurut kamu?