inspirasi

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

By  | 

Tingkah hewan selalu saja beraneka macam yang terkadang bikin gemas dan gak tahan ingin tertawa. Mulai saat tidur hingga saat berinteraksi dengan makhluk lainnya.

Tapi pernah gak sih kamu melihat hewan yang ternyata juga bisa yoga lho. Tingkahnya ini tentu saja bikin takjub sehingga ada orang yang mengabadikannya dalam sebuah foto.

Foto tersebut tersebar di media sosial, dimana hewan-hewan ini berlagak seperti sedang yoga. Badannya lentur banget sehingga manusia saja bisa iri melihat kelenturannya.

Tak hanya takjub, tapi juga ingin tertawa karena gayanya bisa lucu banget. Kamu juga bisa melihat kelucuan tingkah hewan ini dalam kumpulan foto berikut ini.

Dalam foto-foto ini tak hanya kucing dan anjing, ada juga kelinci yang gak kalah lentur dibanding dua hewan favorit manusia tersebut. Biar bisa sama-sama merasakan gemas, yuk scroll terus untuk melihat fotonya.

Baca juga: Cantik, 10 Inspirasi Dekorasi Koridor Pintu Masuk Rumah

1. Entah lapar atau gaya, si marmot mau makan saja pose bagian badannya lentur seperti sedang melakukan yoga

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

(foto: Reddit/Watermelon_Monger)

2. Tak ingin kalah sehat dengan majikannya, anjing ini juga ikut berolahraga menirukan contoh yang ada didepannya

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

(foto: Reddit/Dexter_davis)

3. Melihat lekukkan kelinci putih satu ini bisa disimpulkan bahwa hewan bertelinga panjang ini memiliki badan yang fleksibel

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

(foto: Reddit/ItsTheGoshDarnRobin)

4. Dengan memajukan kaki bagian depan dan menurunkan badan bagian depan tampak seperti peregangan

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

(foto: Reddit/peachy-fox)

5. Nah, kalau ini peregangan versi kucing nih, tapi kok kayak lagi ngulet sehabis bangun tidur

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

(foto: Reddit/Somsri)

6. Anjing hitam ini pintar banget ya menemani majikannya dalam berolahraga, gerakannya mirip banget

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

(foto: Reddit/abradoom)

7. Setelah meneliti gayanya, kini saatnya si anjing menirukan gaya majikan dengan tak kalah luwes

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

(foto: Reddit/Laliza)

8. Walaupun sendirian, si kelinci gak mau ketinggalan olahraga sesi yoga. Hewan aja olahraga, masa kamu enggak?

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

(foto: Reddit/NYCgallerydirector)

9. Ada juga hewan yang mager dan ternyata memiliki kelenturan, walaupun tak sedang berolahraga

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

(foto: Reddit/RichardBachmanuk)

10. Mungkin si kucing lagi melihat acara yoga secara langsung sehingga bisa langsung praktik, kakinya sampai keangkat gitu cing

Fleksibel Banget, 10 Potret Hewan dengan Tubuh yang Lentur

(foto: Reddit/aruztim)

Baca juga: 10 Inspirasi Alas Kaki Saat Pernikahan dari Orang Terkenal

Sudah ngakak belum melihat 10 tingkah hewan yang memiliki kelenturan yang khas seperti orang sedang yoga?