. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Encounter, Drama Romantis Sekaligus Comebacknya Artis Song Hye Gyo

drama

Encounter, Drama Romantis Sekaligus Comebacknya Artis Song Hye Gyo

By  | 

Akhir November ini tvN akan menayangkan drama terbaru berjudul “Encounter”. Drama ini rencananya akan tayang mulai 28 November 2018 hingga 17 Januari 2019 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu Korea.

Drama yang memiliki judul lainnya “Boyfriend” ini bergenre melodrama dan romance. Serial drama ini berjumlah 16 episode dan akan menggantikan drama “Hundred Million Stars From the Sky” yang sudah tamat.

Pembacaan naskah pertama dilakukan pada bulan Agustus 2018 di Sangnam Neighbourhood, Seoul, Korea Selatan. Serta beberapa adegan difilmkan di lokasi di Kuba selama September hingga Oktober 2018.

Baca: Ini Dia 5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Drama Encounter

Drama yang disutradarai oleh Park Shin Woo ini diperankan oleh Song Hye Kyo dan Park Bo Gum sebagai pemeran utamanaya.

Sementara pemeran pendukungya adalah Pyo Ji Hoon, Go Chang Seok, Shin Jung Keun, Nam Ki Ae, Baek Ji Won, Moon Sung Geun, Kwak Sun Young, Cha Hwa Yun.

Dan juga beberapa selebriti lainnya seperti Lee Shi Hoon, Kim Joo Heon, Kim Hye Eun, Jun So Nee, Jang Seung Jo, Park Jin Joo, Kim Ho Chang.

Encounter, Drama Romantis Sekaligus Comebacknya Artis Song Hye Gyo

(foto: tvn)

Mengisahkan tentang Cha Soo Hyun (diperankan oleh Song Hye Kyo) yang merupakan putri seorang politisi. Setelah lulus kuliah, ia menikahi putra dari keluarga yang menjalankan perusahaan besar.

Baca juga: Sinopsis Drama Romantis Encounter / Boyfriend Lengkap

Namun, pernikahannya adalah pernikahan yang menyenangkan bagi ayahnya. Setelah memiliki anak, Cha Soo Hyun terpaksa bercerai.

Disisi lain, Kim Jin Hyeok (diperankan oleh Park Bo Gum) adalah pria muda biasa. Dia mencoba mencari pekerjaan tetap dan bekerja paruh waktu untuk sementara.

Dia terus gagal dalam mendapatkan pekerjaan tetap di perusahaan tempat dia ingin bekerja. Dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Di sana, dia bertemu Cha Soo Hyun.

Studio Dragon dan Bon Factory selaku rumah produksi telah merilis trailer resmi drama ini dan kamu dapat menyaksikannya di bawah ini.