Drama Korea 'Trap', Kisah Seorang Pembawa Berita yang Terjebak Antara Keluarga dan Dunia Politik

drama

Drama Korea ‘Trap’, Kisah Seorang Pembawa Berita yang Terjebak Antara Keluarga dan Dunia Politik

By  | 

Trap merupakan serial drama terbaru TV Kabel OCN yang akan tayang di bulan februari 2019.

Serial insvestigasi thriller ini bercerita tentang pembawa acara Kang Woo Hyun yang memiliki hidup yang bahagia tiba-tiba semuanya berubah setelah dia dan keluarganya mengalami sebuah kecelakaan yang misterius.

Dalam drama ini Kang Woo Hyun merupakan seorang pembawa acara yang dihormati. Selain itu, dia juga memiliki keluarga kecil yang bahagia.

Baca: Sinopsis Trap Episode 1 – 7 Lengkap (Drama Korea OCN)

Semua hal itu membuat Kang Woo Hyun diminta untuk masuk dalam dunia politik. Pada suatu hari ketika dia dan keluarganya pergi berlibur dan sebuah kejadian tragis terjadi yang mengakibatkan Kang Woo Hyun kehilangan semuanya.

Di sisi lain, ada detektif Go Dong Kook yang bertanggungjawab dalam kasus yang dialami oleh Kang Woo Hyun.

Dengan kemampuan dan instingnya tersebut ternyata Go Dong Kook berhasil menguak kebenaran yang mengagetkan semua orang.

Drama Korea 'Trap', Kisah Seorang Pembawa Berita yang Terjebak Antara Keluarga dan Dunia Politik

(foto: OCN)

Serial drama Trap ini dibintangi oleh dua aktor veteran Korea Selatan yaitu Lee Seo Jin dan Sung Dong Ill. Lee Seo Jin memerankan karakter Kang Woo Hyun yang merupakan seorang pembawa acara berita.

Baca juga: Bergenre Misteri, Ini Dia Para Pemain Drama Korea Trap

Aktor Lee Seo Jin pernah mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik dari MBC Drama Awards tahun 2016 melalui aktingnya dalam drama Marriage Contract (2016).

Sung Dong Ill memerankan karakter Go Dong Kook seorang detektif veteran. Aktor veteran yang satu ini telah membintangi berbagai judul film dan drama Korea Selatan seperti My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (2010), Reply 1997 (2012), Reply 1998 (2015-2016) dan Along With the Gods: The Last 49 Days (2018).

Selain kedua aktor tersebut, drama ini juga dibintangi oleh Lim Hwa-Young, Seo Young Hee, Oh Ryong, Lee Joo Bin dan Kim Kwang Kyu.

Baca juga: Legal High, Drama Korea Tentang Pengacara Arogan dengan Winrate 100%

Drama ini rencananya akan ditayangkan sebanyak 7 episode yang digarap oleh sutradara Park Shin Woo dan penulis naskah Nam Sang Woo.

Serial drama Trap akan ditayangkan pada tanggal 9 Februari 2019 setiap hari Sabtu dan Minggu Pkl 22.20 waktu Korea.

Loading...