drama

Drama Just Dance Tayang Malam Ini. Kisah Perjuangan Menjadi Penari Hebat

By  | 

KBS2 akan menayangkan drama terbaru “Just Dance” atau dikenal juga sebagai “Dance Sports Girls.”. Tayang setiap hari Senin dan Selasa jam 22:00 waktu Korea dan mengganti drama sebelumnya yang diisi oleh “Matrimonial Chaos.”

Drama seri ini didasarkan pada film dokumenter Korea 2017 “Dance Sports Girls.” Disutradarai oleh Park Hyun Suk dan penulis skenario Kwon Hye Ji.

Kisah yang set lokasinya di Geoje, Provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan di mana industri utama kota adalah pembuatan kapal. Industri perkapalan di sana mengalami penurunan.

Baca: Sinopsis Dance Sports Girls Episode 1 – 16 Lengkap

Terdapat remaja yang terdiri dari 6 gadis dan 1 laki-laki yang bersekolah di SMK di tempat yang sama. Mereka adalah anggota klub olahraga dansa di sekolah. Tujuan mereka adalah memenangkan kompetisi olahraga dansa. Keenam gadis ini adalah Shi Eun, Hye Jin, Na Young, Ye Ji, Do Yeon, Young Ji dan pria bernama Seung Chan.

Meskipun nilai mereka rendah, upaya mereka dalam mencoba menjadi penari yang lebih baik tidak terbatas.

Drama Just Dance Tayang Malam Ini. Kisah Perjuangan Menjadi Penari Hebat

(foto: kbs2)

Diperankan oleh beberapa artis dan aktor seperti Park Se Wan, Jang Dong Yoon, Lee Yoo Mi, Shin Do Hyun, Kim Soo Hyun, Lee Joo Young dan Joo Hae Eun.

Dan pemeran pendukungnya antara lain Kim Gab Soo, Kim Sun Young, Jang Hyun Sung, Jang Sung Bum, Song Ji In, Yeon Je Hyung, Park Soo Young.

Baca juga: Foto Pemeran Utama Drama Just Dance (Dance Sports Girls)

KBS Drama Production dan MI selaku rumah produksi akan menayangkan dramanya mulai 3 Desember 2018 hingga 11 Desember 2018 (hanya 8 episode).

Berikut ini trailer dramanya.