. Deretan Aktor dan Artis Pemeran Drama Melting Me Softly | dailysia

drama

Deretan Aktor dan Artis Pemeran Drama Melting Me Softly

By  | 

Penggemar Ji Chang Wook patut bersorak gembira minggu ini, karena idola mereka akan tampil dalam drama Melting Me Softly setelah masa wamilnya 2 tahun lalu. Aktris tampan ini akan membintangi drama Melting Me Soflty bersama dengan aktris cantik Won Jin A.

Drama ini akan tayang menggantikan Arthdal Chronicles yang tamat minggu lalu. Tayang di statisun televisi tvN drama ini mempunyai 16 episode dan akan mulai tayang pada 28 September 2019.

Pesona Ji Chang Wook memang tak pernah ada habisnya bahkan setelah lama tidak membintangi drama untuk tugas wamil. Diprediksi drama bergenre percintaan ini akan membuat penonton ikut larut daam alur ceritanya.

Karakter Ji Chang Wook yang lembut dan kharismatik melengkapi peranya sebagai pemeran utama laki-laki, ditambah dengan visual tampan dan suara merdunya.

Drama ini bukan menjadi drama pertamanya sebagai pemeran utama. Beberapa drama populer sudah banyak menghantarkannya sebagai aktris populer dengan banyak penghargaan.

Didampingi dengan Won Jin Ah, yang berbeda sifat dari Ji Chang Wook menjadikan drama ini sangat menarik untuk diikuti. Status sosial yang berbeda nantinya akan mempertemukan mereka dalam satu keadaan yang sama dan menegangkan.

Mengusung tema teknologi termuktahir drama ini mampu membawa penonton berfantasi tentang apa yang akan terjadi suatu hari nanti apabila alur cerita dalam drama ini benar-benar terjadi.

Mengisahkan ebuah proyek misterius mengharuskan seorang pria dan wanita mengambil bagian dalam proyek pembekuan 24 jam, namun ternyata eksperimen tersebut tidak sesuai keinginan.

20 tahun kemudian pria dan wanita tersebut terbangun dengan menerima konsekuensi yaitu menjaga suhu tubuh mereka tetap 31,50 C agar dapat bertahan hidup.

Kedua orang ini memiliki masa yang sulit untuk mempertahankan hidup. Salah satu peserta dalam eksperimen reality show ini adalah Ma Dong Chan seorang PD Variety Show yang dia ikuti. Berharap variety show berhasil justru dia terjebak 20 tahun dan mendapati semuanya telah berubah ketika terbangun.

Semua orang yang dilihatnya telah bertambah tua sedangkan dirinya tetap dengan fisik yang muda dan kuat seperti 20 tahun yang lalu. Meski demikian dia harus menerima kesulitan dengan mempertahankan suhu tubuhnya tetap 330C.

Baca juga: Hyeri Jadi CEO Perusahaan, Ini Para Pemeran Drama Miss Lee

Setelah melihat ulasan diatas sekarang saatnya melihat beberapa karakter yang akan menambah rasa penasaran pecinta Kdrama terhadap drama ini. Berikut pemeran utama dalam drama Melting Me Softly lengkap dengan si ganteng Ji Chang Wook.

1. Ji Chang Wok sebagai Ma Dong Chan

Ji Chang Wook dan Deretan Pemeran Drama Melting Me Softly

(foto: tvN)

Ma Dong Chan adalah seorang PD sebuah acraa variety show yang sangat ambisius dan juga pekerja keras. Pada salah satu episode yang bertajuk Infinite Experiment Heaven dia mengambil bagian untuk menjadi salah satu peserta yang akan dibekukan dalam waktu 24 jam.

Karakternya yang ambisius ini menjadikan dirinya tidak takut akan resiko yang akan ditanggung ketika mengambil peran dalam proyek berteknologi tinggi ini. Berharap acara ini sesuai dengan rencana ternyata ada skandal dibalik eksperimen yang menjadikan dirinya membeku selama 20 tahun.

Terbangun setelah 20 tahun lamanya membeku mempertemukanya lagi dengan Go Mi Ran , gadis cantik yang menjadi rekan percobaanya 20 tahun yang lalu.

2. Won Jin Ah sebagai Go Mi Ran

Ji Chang Wook dan Deretan Pemeran Drama Melting Me Softly

(foto: tvN)

Go Mi Ran adalah seorang wanita yang mampu melakukan semua pekerjaan dengan alih-alih mendapatkan uang. Kondisi ekonomi yang sulit mengubahnya menjadi wanita kuat yang mampu memenuhi segala kebutuhan dengan berbagai cara.

Semua pekerjaan oaruh waktu pernah dicoba untuk mendapatkan uang lebih banyak. Ketika sebuah tawaran menarik dengan uang yang banyak datang, dia menyanggupi untuk menjadi salah satu peran dalam sebuah variety show.

Dirinya tak pernah menyangka bahwa keikutsertaannya tersebut akan membuat dirinya harus membeku selama 20 tahun.

3. Yoon Se Ah sebagai Na Ha Yeong

Ji Chang Wook dan Deretan Pemeran Drama Melting Me Softly

(foto: tvN)

Melihat kekasihnya membeku selama 20 tahun membuatnya berfikir bahwa sudah waktunya untuk menjadi seorang wanita yang berpendirian kuat.

Na Ha Young menjadi seorang wanita yang dingin, kejam dan juga berpegang pada uang. Kini, dia hanya percaya pada keberhasilan tanpa memperhitungkan cara yang akan ditempuh ataupun efek dari rencana yang digunakan untuk mencapai keberhasilan itu.

4. Im Woon Hee sebagai Son Hyun Gi

Deretan Aktor dan Artis Pemeran Drama Melting Me Softly

(foto: tvN)

Son Hyun Gi adalah seseorang yang bekerja sama dengan Ma Dhong Chan 20 tahun lalu. Menjadi asisten berbagai acara Dhong Chan dan turut membantu terwujudnya eksperimen pembekuan 24 jam.

Dong Chan yang sudah 2o tahun membeku dengan penampilan mudanya tetap memperlakukan Son Hyun Gi sama seperti perlakuanya 20 tahun yang lalu, walaupun secara fisik mereka sangat berbeda.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama Person Who Gives Happiness Trans TV

Beberapa pemeran lain yang ikut berperan dalam drama Melting Me Softly dapat kalian lihat di bawah ini.

  • Kim Won Hae memerankan Ma Dong Shik
  • Shim Hyun Tak memerankan Hwang Byung Shim
  • Jeon Soo Kyung memerankan Ma Dong Joo
  • Yoon Seok Hwa memerankan Kim Won Jo
  • Jung Hae Kyun memerankan Kim Hong Seok
  • Seo Hyun Chul memerankan Hwang Kap Soo
  • Park Hee Jin memerankan Park Kyung Ja
  • Oh Ah Rin memerankan Ma Seo Yoon
  • Lee Moo Saeng memerankan Jo Ki Beom
  • Choi Bo Min memerankan Hwang Ji Hoon
  • Seo Jung Yeon memerankan Oh Young Sun
  • Han Da Sol memerankan Ma Dong Joo
  • Park Min Soo memerankan Go Nam Tae
  • Kang Ki Doong memerankan Ma Dong Shik kecil
  • Hong Young Geun
  • Han jae Yi memerankan produser Su
  • Hong Seo Baek memerankan produser Lee
  • Park Choong Seon memerankan ayah Mi-Ran
  • Gil Hae Yeon memerankan ibu Mi-Ran

Bagi yang sudah tidak sabar menyaksikan aktris tampan Ji Chang Wook yang sudah lama tidak bermain drama sekarang dapat bernapas lega.

Saksikan keseruan dan romatis yang dibalut dengan kekocakan drama Melting Me Softly setiap sabtu dan minggu mulai 28 September 2019.

Loading...