kpop

Daftar Wamil, Chen EXO Pamit pada Penggemar

By  | 

Penggemar EXO nampaknya harus berbesar hati. Pasalnya Chen EXO secara resmi telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer dalam waktu dekat ini.

Chen juga sudah berpamitan dengan para penggemar. Hari ini, 16 Oktober pemilik nama asli Kim Jong Dae ini membagikan surat tulisan tangannya pada penggemar.

Vokalis utama boy group EXO tersebut dijadwalkan wamil pada 26 Oktober. Chen menjadi anggota keempat EXO yang menjalani wajib militernya setelah Xiumin, D.O. dan Suho.

Baca juga: Bikin Iri, 4 Idol Cowok Ini Memiliki Kaki Cantik & Menawan

Isi suratnya pada penggemar

Daftar Wamil, Chen EXO Pamit pada Penggemar

(foto: twitter/exoworldina)

Kabar wamil Chen EXO tentu mengejutkan para penggemar. Terlebih belum lama ini fans dibuat patah hati dengan pernikahannya.

Berikut isi surat Chen pada penggemar yang diunggah pada aplikasi Lysn.

“Halo, Saya Chen.

Akhir-akhir ini cuaca menjadi sangat dingin, apakah kabar kalian baik?

Musim panas sudah berlalu dan tibalah musim dingin.

Hari ini, alasanku menulis surat ini karena ingin menyampaikan berita bahwa aku akan menjalani wajib militer pada tanggal 26 Oktober dan menyampaikan salamku pada kalian.

Selama masa wajib militerku, agar aku dapat menunjukkan sisi diriku yang lebih dewasa, aku akan menjalaninya dengan tubuh dan pikiran yang sehat.

Aku harap semuanya tetap cantik dan sehat seperti saat ini.

Aku selalu berterimakasih dan aku cinta kalian.”

Baca juga: 5 Idol KPop yang Mengaku Anti Mentimun, Ada Momo TWICE & Baekhyun EXO

Respon penggemar mengenai kabar wamil Chen

Daftar Wamil, Chen EXO Pamit pada Penggemar

(foto: twitter/netzonexo)

Meski sedih, penggemar tetap mendukung pria kelahiran 1992 itu untuk menjalani wajib militer. Para penggemar bilang bahwa ia akan menunggunya dan tetap mendengarkan nyanyiannya.

“Selamat tinggal, anak muda Chen. Ketika kamu kembali, tidak peduli kamu dan aku akan menjadi orang seperti apa, mari kita bertemu lagi di dalam dan di luar panggung. Aku akan terus mendengarkanmu bernyanyi. Aku akan berhenti menulis sampai sini. Berbahagialah, sebagai orang biasa.”

“Kim Jongdae, kamu harus kembali dengan selamat. Aku berharap kamu baik-baik saja. Aku akan menunggu kamu kembali dan terus bernyanyi untuk kami. Aku akan menunggumu, aku mencintaimu, terima kasih.”

“Aku telah menerima hadiah musim gugur. Kamu bisa mendaftar tanpa khawatir. Aku akan menunggu kamu kembali.”

“Vokalis utama kebanggaan kami, kami menunggumu pulang!!!”