drama

Choi Tae Joon Menjadi Idol K-Pop Dalam Drama “So I Married An Anti-Fan”

By  | 

Drama yang akan tayang mendatang berjudul “So I Married an Anti-Fan” telah merilis penampilan pertama Choi Tae Joon yang dipercaya menjadi pemeran utama!

“So I Married an Anti-Fan” akan menjadi drama komedi romantis yang menceritakan kisah tentang bintang K-pop Hoo Joon (yang diperankan oleh Choi Tae Joon) dan reporter majalah yang Anti-Fan bernama Lee Geun Young (yang diperankan oleh Soo Young).

Choi Tae Joon Menjadi K-Pop Idol Dalam “So I Married An Anti-Fan”

(foto: asianwiki)

Warner Bros Korea TV Production akan menginvestasikan dan memproduksi drama tersebut, yang direncanakan akan dirilis di 160 negara di seluruh dunia bersamaan dengan jadwal drama di Korea.

Baca: Drama “Love Alert” Merilis Poster Para Pemeran Utama

Drama ini telah memperlihatkan foto pertama dari transformasi sempurna Choi Tae Joon menjadi bintang idola Hoo Joon, yang dari luar terkesan dingin, tetapi dia adalah pria manis yang menyimpan rasa sakit dari cinta pertamanya.

Choi Tae Joon Menjadi K-Pop Idol Dalam “So I Married An Anti-Fan”

(foto: soompi)

Dia terjerat dalam situasi yang harus melibatkan anti-fan Lee Geun Young dan meskipun dia muncul dari jauh, dia mengawasi Lee Geun Young ketika dia tidak melihat.

Baca juga: Foto Pemeran An Empress’s Dignity, Drama SBS Tentang Kisah Perselisihan Kerajaan

Staf produksi “So I Married an Anti-Fan” berkata, “Choi Tae Joon bekerja keras untuk menggambarkan seorang bintang idola, mengubah gaya dan bahkan berusaha pada keterampilan menari.

Kerja kerasnya akan bersinar dalam drama dan kami berharap orang-orang akan senang melihat perubahannya. ”

Baca juga: Sinopsis Witch’s Love Episode 1-12 Lengkap

Para pemain dan kru saat ini sedang disibukkan dengan pembuatan drama tersebut dan drama “So I Married an Anti-Fan” akan menjadi drama yang ditunggu-tunggu oleh para penonton.