teknologi

Ini Cara Mengisi & Memasukkan Kode Voucher XL dengan Mudah

Penulis:   | 

Salah satu provider di Indonesia adalah XL yang sudah ada sejak tahun 1996. Dimana XL merupakan perusahaan operator telekomunikasi yang akan memenuhi segala kebutuhan.

Mulai dari kebutuhan berkomunkasi, hiburan seperti nonton film hingga pertemuan seperti melakukan metting secara online. XL menyediakan berbagai keperluan, baik yang menggunakan pulsa ataupun internet.

Namun sebelum digunakan, terlebih dulu harus dilakukan pengisian dengan pulsa ataupun paketan. Banyak sekali pilihan pulsa dan paketan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu cara mengisi paling favorit adalah menggunakan voucher. Penggunaan voucher dinilai lebih praktis dan mudah karena hanya dengan memasukkan kode, pulsa ataupun paketan internet bisa didapatkan.

Selain itu, dengan voucher kamu bisa mengisi pulsa atau paketan tanpa menggunakan pulsa ataupun internet.

Jika bingung, langkah-langkah ini merupakan cara untuk mengisi dan memasukkan kode voucher XL yang bisa kamu lakukan.

Baca juga: Cara Pinjam Pulsa AXIS, Gak Khawatir Kehabisan Pulsa

Cara Memasukkan Kode Voucher XL, Hanya Memasukkan Kode Saja

(foto: twitter/myxl)

1. Siapkan kode yang dibutuhkan.

Kode ini bisa didapatkan di berbagai gerai yang bermitra dengan XL. Di gerai ini jugalah kamu bisa memilih berbagai macam pilihan pulsa ataupun paketan yang diinginkan

2. Gosok voucher

Setelah mendapatkan pulsa atau paketan yang diinginkan, gosok dulu pelindung hologram yang tertera. Kamu bisa mengguankan uang koin untuk menghilangkan pelindung tersebut.

3. Siapkan ponsel

Ambil ponsel atau hpmu dan buka ada menu telepon. Pada menu telepon ini kamu bisa memasukkan kode yang tertera di voucher.

4. Masukkan format *123*kode voucher#

Setelah mendapatkan kode yang ada di voucher dan menyiapkan ponsel, kini saatnya mengisi. Pada menu telepon masukkan *123*kode voucher# misalnya *123*12345678910111213141# lalu tekan dial atau bagian yang bergambar telepon.

5. Otomatis terisi

Setelah menekan tombol dial, tunggu hingga ada notifikasi yang menunjukkan proses telah dilakukan. Setelah notifikasi ini kamu hanya tinggal menunggu dan pulsa atau paketan internet akan otomatis terisi pada nomermu.

Baca juga: Cara Menyimpan Video dari Youtube ke Galeri, Bisa Pilih Kualitas Juga

Itu adalah cara praktis memasukkan kode voucher XL yang diinginkan. Setelah dimasukkan, kamu bisa menggunakannya sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.