teknologi

Cara Memasukkan Kode Voucher Indosat, Mudah dan Praktis

Penulis:   | 

Indosat berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Berbagai paket internet, pulsa ataupun semua kemudahan untuk pelanggan bisa dipenuhi sabagai jawaban atas semua kebutuhan.

Tak terkecuali dengan pengisian pulsa atau pengaktifan paket yang bisa dilakukan hanya dengan menggesek kartu voucher.

Pengisian pulsa ataupun paketan dengan menggunakan kartu voucher terbilang mudah karena tak membutuhkan pulsa dalam prosesnya.

Selain itu pengisian voucher juga tak membutuhkan koneksi internet serta bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun yang kamu mau.

Tak hanya itu pengisiannya mudah dan praktis hanya lewat hp saja. Untuk itu voucher adalah cara terbaik untuk mengisi pulsa sesuai dengan kebutuhanmu.

Namun bagi yang bingung cara memasukkan kode voucher Indosat, tenang caranya gampang kok. Hanya memasukkan kode-kode dan pulsa akan masuk secara otomatis.

Pengisian pulsa atau paketan ini bahkan bisa dilakukan hanya dengan melakukan 5 langkah sederhana dengan menyediakan voucher dan hp saja. Daripada bingung, simak tutorialnya saja ya.

Baca juga: Cara Memasukkan Voucher AXIS, Otomatis Terproses

Cara Memasukkam Voucher Indosat, Mudah dan Praktis

(foto: indosatooredoo)

1. Siapkan kode yang dibutuhkan.

Kode ini bisa didapatkan di berbagai gerai yang bermitra dengan Indosat. Di gerai ini jugalah kamu bisa memilih berbagai macam pilihan pulsa ataupun paketan yang diinginkan

2. Gosok voucher

Setelah mendapatkan pulsa atau paketan yang diinginkan, gosok dulu pelindung hologram yang tertera. Kamu bisa mengguankan uang koin untuk menghilangkan pelindung tersebut.

3. Siapkan ponsel

Ambil ponsel atau hpmu dan buka ada menu telepon. Pada menu telepon ini kamu bisa memasukkan kode yang tertera di voucher.

4. Masukkan format *556*kode voucher#

Setelah mendapatkan kode yang ada di voucher dan menyiapkan ponsel, kini saatnya mengisi. Pada menu telepon masukkan *556*kode voucher# misalnya *556*12345678901234# lalu tekan dial atau bagian yang bergambar telepon.

5. Otomatis terisi

Setelah menekan tombol dial, tunggu hingga ada notifikasi atas hal itu. Setelah notifikasi tersebut, kamu hanya tinggal menunggu dan pulsa atau paketan akan otomatis terisi pada nomermu.

Baca juga: Cara Memasukkan Voucher Smartfren, Ada Banyak Cara Lho

Cara beli pulsa atau paketan dengan voucher Indosat termasuk yang paling mudah dan praktis bisa dilakukan dimanapun. Tak perlu kuota ataupun pulsa untuk mengaktifkannya.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.