inspirasi

Berkreasi di Kuku, 10 Inspirasi Kuteks untuk Lebaran

Penulis:   | 

Selain muka, kuku di tangan juga wajib diberi hiasan agar tampil memukau dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hiasan di kuku ini kerap disebut dengan kuteks memiliki warna yang beraneka ragam.

Berbekal warna beragam ini, menggambar kuteks bisa ditentukan sesuai tema dan lebaran adalah salah satu temanya.

Tak hanya baju atau aksesoris baru, kuku juga dihias untuk menunjang penampilan. Buat bentuk kuteks dengan warna senada dengan baju dan beri sentuhan ciri khas agama islam seperti bulan, bintang atau tulisan arab dan lain sebagainya.

Dengan kuteks lebaran ini, penampilamu agar meningkat sejalan dengan rasa percaya dirimu.

Jika bingung menentukan gambar apa sih yang cocok untuk outfit saat lebaranmu, mungkin beberapa gambar ini bisa jadi ide yang bagus. Pastikan melakukannya dengan hati-hati ya agar gak tercoret.

Baca juga: 10 Inspirasi Hampers untuk Sanak Saudara, dari Makanan hingga Barang

1. Ciri khas lebaran banget nih, ada gambar masjid, bulan dan ketupat. Lengkap banget menggambarkan hari kemenangan 

Berkreasi di Kuku, 10 Inspirasi Kuteks untuk Lebaran

(foto: aryististiqueinternational)

2. Kalau suka yang minimalis, gambar bulan dan bintang ini bisa jadi pilihan. Pilih base transparan aja biar gak berlebihan

Berkreasi di Kuku, 10 Inspirasi Kuteks untuk Lebaran

(foto: crazynailzz)

3. Kalau yang satu ini menggambarkan suasana malam yang adem, cocok dipakai saat malam takbiran nih 

Berkreasi di Kuku, 10 Inspirasi Kuteks untuk Lebaran

(foto: crazynailzz)

4. Kalau ingin memberikan efek blink-blink, coba deh pakai glitter atau mutiara palsu yang dibentuk seperti bulan sabit

Berkreasi di Kuku, 10 Inspirasi Kuteks untuk Lebaran

(foto: healthandglow)

5. Gak kalah simpel nih, dengan dasar warna hitam dan bulan bintang yang bersinar warna kuning bikin menarik perhatian

10 Inspirasi Cat Kuku untuk Lebaran

(foto: pardobmynails)

6. Untuk memberikan efek mewah, gunakan glitter juga ya pada setiap kuku. Bikin penampilan tampak memukau

10 Inspirasi Cat Kuku untuk Lebaran

(foto: pinterest)

7. Masih dengan dasar yang gelap, pemilihan warna emas adalah pilihan yang tepat untuk kuku tampak cantik dan mewah

10 Inspirasi Cat Kuku untuk Lebaran

(foto: pinterest)

8. Nuansa malam seperti ini juga gak kalah menarik kok, kamu bisa menyandingkan dengan cincin dengan bentuk senada

10 Inspirasi Cat Kuku untuk Lebaran

(foto: pinterest)

9. Selain warna biru, warna hitam juga bisa digunakan lho. Untuk gambar pilih warna silver agar makin elegan

10 Inspirasi Cat Kuku untuk Lebaran

(foto: pinterest)

10. Selain warna gelap, warna merah juga gak ada salahnya kok. Padukan dengan warna emas untuk menunjang penampilan

10 Inspirasi Cat Kuku untuk Lebaran

(foto: pinterest)

Baca juga: 10 Ide Ucapan dan Doa Saat Lebaran untuk Kirim Pesan

Seru bukan berkreasi dengan kuteks di kuku? Tak perlu bingung lagi ingin kuteks gambar apa untuk lebaran nanti.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments