Banyak Lagu Berbahasa Inggris, Ini 5 OST KDrama One Spring Night

musik

Banyak Lagu Berbahasa Inggris, Ini 5 OST KDrama One Spring Night

By  | 

Drama Korea One Spring Night berkisah tentang pasangan kekasih Lee Jung In yang diperankan oleh Han Ji Min, seorang perepuan berusia 30 tahun yang bekerja sebagai pustakawan dan pasangannya Kwon Ki Seok (Kim Joon Han).

Dia pria yang tampan, pintar, dari keluarga kaya dan bekerja sebagai kepala departemen di bank. Hubungan mereka sudah berlangsung lama. Namun Lee Jung In bertemu dengan Yoo Jin Ho (Jung Hae In). Ia seorang apoteker dan ayah tunggal. Merekapun saling jatuh cinta.

Berbeda dari kebanyakan OST pada umumnya, kali ini Drama Korea One Spring Night memilih seluruh lagunya berbahasa inggris.

Tiga dari lima OST drama ini dibawakan oleh penyanyi cantik Rachael Yamagata. Ia juga pernah berpartisipasi dalam dalam OST drama Something In The Rain.

Baca juga: Kumpulan OST KDrama Shady Mom-in-Law, Ada Lily dan Hanna

Yukk cek daftar lagu soundtrack drama One Spring Night dibawah ini.

1. Rachael Yamagata – No Direction

2. Oscar Dunbar – Spring Rain

3. Rachael Yamagata – Is It You

4. Rachael Yamagata – We Could Still Be Happy

5. Carla Bruni – Spring Waltz

Baca juga: 8 OST My Absolute Boyfriend, Ada Eunha dan Noah

Drama Korea One Spring Night hadir di stasiun TV MBC pada 22 Mei 2019 setiap hari Rabu dan Kamis sebanyak 32 episode dengan durasi 35 menit setiap episodenya.

Drama yang digarap oleh sutradara melodrama handal Ahn Pan Seok ini berfokus pada pada asmara pemeran utamanya yang memikirkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Adakah yang sudah menonton drama ini?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.