ngakak

Apes Banget! 10 Potret Makanan Jatuh Sebelum Dimakan

Penulis:   | 

Makan adalah salah satu aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan. Terlebih jika seseorang memiliki hobi makan tentu tidak sungkan untuk menyantap berbagai jenis makanan.

Di Indonesia sendiri ada banyak jenis makanan yang bisa dimakan. Dengan begitu, perut akan semakin kenyang dan aktivitas lain dapat dilakukan dengan lancar.

Akan tetapi, pernahkah kamu mengalami kejadian yang tidak mengenakkan? Sebelum menyantap makanan tersebut ternyata secara tidak sengaja makanan jatuh dan tumpah semuanya.

Hal ini tentu akan sangat menyebalkan. Seperti 10 potret makanan jatuh sebelum sempat dimakan berikut ini.

Baca juga: Ngakak! 10 Tulisan Pesan ‘Jangan Dibanting’ di Paket Ini Lucu Banget

1. Kalau es krim sudah tumpah semua kaya gini mana bisa dimakan lagi ya
Apes Banget! 10 Potret Makanan Jatuh Sebelum Dimakan

(foto: facebook/elwin)

2. Niatnya makan sampil main laptop, eh kok jadinya malah apes gini sih

Apes Banget! 10 Potret Makanan Jatuh Sebelum Dimakan

(foto: izismile)

3. Baru juga dibeli masa udah jatuh aja kan gak jadi makan

Apes Banget! 10 Potret Makanan Jatuh Sebelum Dimakan

(foto: imgur/pygmyshrew)

4. Kalau anak kecil yang mengalami hal ini pasti auto nangis tuh

Apes Banget! 10 Potret Makanan Jatuh Sebelum Dimakan

(foto: instagram/asupanmemekocak)

5. Aduh nasib-nasib nobarnya ditunda dulu aja deh soalnya makanannya jatuh

Apes Banget! 10 Potret Makanan Jatuh Sebelum Dimakan

(foto: facebook/sandyen)

6. Masih untung telurnya bisa terselamatkan guys

Apes Banget! 10 Potret Makanan Jatuh Sebelum Dimakan

(foto: instagram/duhreceh.id)

7. Baru aja dimakan satu, eh sisanya malah jatuh lagi

Apes Banget! 10 Potret Makanan Jatuh Sebelum Dimakan

(foto: twitter/txtdrstorywa)

8. Waduh gak jadi makan mie campur telur dong

Apes Banget! 10 Potret Sebelum

(foto: instagram/62dagelan)

9. Niatnya cuma mau buang airnya, eh malah mienya juga ikut kebuang

Apes Banget! 10 Potret Sebelum

(foto: instagram/wkwkland_real)

10. Gimana gak nangis, pizzanya jatuh semuanya

Apes Banget! 10 Potret Sebelum

(foto: facebook/yl)

Baca juga: 10 Nama Jalan Paling Aneh, Bikin Ngakak yang Baca

Kalau kamu mengalami kejadian apes di atas, apa yang akan dilakukan. Lain kali lebih hati-hati saat membawa makanan agar tidak terjatuh.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments