. Angel's Last Mission: Love, Malaikat Tampan Jatuh dengan Ballerina

drama

Angel’s Last Mission: Love, Malaikat Tampan Jatuh dengan Ballerina

By  | 

Apa yang terjadi jika seorang malaikat harus melakukan sebuah misi agar ia bisa kembali ke surga? Jawabannya ada di drama Angel’s Last Mission: Love.

Angel’s Last Mission: Love adalah drama terbaru yang akan ditayangkan stasiun televisi KBS2. Drama ini memiliki judul lain yaitu Dan, Only Love.

Drama ini menceritakan tentang seorang malaikat bernama Kim Dan. Dan adalah malaikat yang optimis, tapi ia sering membuat masalah.

Baca juga: One Spring Night, Kisah Cinta Pustakawan dan Apoteker

Sementara itu, ada seorang ballerina cantik yang bernama Lee Yeon Seo. Yeon Seo adalah seseorang yang tidak percaya pada cinta.

Suatu hari, Dan mendapatkan sebuah misi. Jika ia dapat menyelesaikan misi itu, Dan bisa kembali ke surga.

Misinya adalah untuk mencari cinta sejati bagi Yeon Seo. Namun, takdir berkata lain. Dan malah jatuh cinta dengan Yeon Seo.

Angel's Last Mission: Love, Malaikat Tampan Jatuh dengan Ballerina

(foto: KBS2)

Drama ini digarap oleh sutradara ternama Lee Jung Sub yang pernah menggarap Queen For Seven Days, Healer, dan masih banyak lagi. Sementara itu, naskahnya ditulis oleh Choi Yoon Kyo yang pernah menulis untuk drama Lucky Romance.

Anggota dari boygroup ternama Infinite, Lee Myung Soo atau dikenal dengan L, menjadi tokoh utama dalam drama ini. Ia berpasangan dengan aktris cantik Shin Hye Sun.

Baca juga: Deretan Aktor dan Artis Pemeran Strong Woman Do Bong Soon

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh artis-artis ternama lainnya seperti Lee Dong Gun, Kim Bo Mi, Do Ji Won, Kim In Kwon, Woo Hee Jin, Kim Seung Wook, Gil Eun Hye, dan Lee Hwa Ryong.

Drama ini akan mengisi slot drama Rabu dan Kamis jam 22.00. Angel’s Last Mission: Love akan ditayangkan mulai 22 Mei 2019 sebanyak 32 episode.

Penasaran dengan akhir kisah cinta Dan dan Yeon Seo? Catat jadwal tayangnya ya!

Loading...