drama

Alasan Mengapa Kamu Wajib Menonton Drama Korea Bad Detective (Less than Evil)

By  | 

Less than Evil atau yang juga dikenal dengan nama Bad Detective merupakan drama korea terbaru yang akan disiarkan di stasiun cahnnel MBC dan akan ditayangkan sebanyak 32 episode.

Drama yang akan tayang pada 3 Desember 2018 ini akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea.
Bagi kamu yang sangat menyukai alur cerita drama-drama detektif, drama Bad Detective cocok untuk kamu tonton dipenghujung tahun 2018 ini.

Baca: Sinopsis Bad Detective / Less Than Evil Lengkap

Penasaran? Sebelum itu, lihat beberapa fakta yang akan kami ulas mengenai drama Bad Detective yang jadi alasan kamu harus tonton drama ini.

1. Merupakan serial drama remake dari serial drama Inggris, yaitu “Luther”

Alasan Mengapa Kamu Wajib Menonton Drama Korea Bad Detective (Less than Evil)

(foto: wikipedia)

Luther merupakan salah satu drama populer tentang kejahatan dan kriminal yang disiarkan di BBC One dari 2010. Karena kepopuleran drama Luther bahkan serial tersebut memiliki 5 musim dan season ke-5 akan tayang akhir tahun 2018 ini.

Nah, untuk versi drama Korea “Less than Evil“, nampaknya alur cerita tak akan jauh berbeda dengan versi Inggrisnya di season pertama.

Dimana drama “Less than Evil” menceritakan tentang seorang detektif veteran pria yang dipertemukan dengan seorang psikopat wanita namun gagal menangkapnya karena tak kurangnya bukti, namun wanita tersebut malah membantu sang detektif untuk memecahkan kasus-kasus lain.

2. Lee Seol, pemeran utama wanita yang berhasil mengalahkan 300 aktris lainnya dalam audisi

Alasan Mengapa Kamu Wajib Menonton Drama Korea Bad Detective (Less than Evil)

(foto: hancinema)

Lee Seol berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama MBC “Bad Detective” yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun. Lee Seol sendiri di dunia akting sebelumnya hanya mengambil bagian-bagian kecil di film 2018 “Herstory” dan “I Have a Date with Spring.”

Lee Seol berhasil mendapatkan peran perempuan utama dalam “Bad Detective” melalui audisi yang melibatkan sekitar 300 aktris lainnya.

Baca juga: Less than Evil (Bad Detective), Kisah Kerjasama Detektif dengan Perempuan Psikopat

3. Juga dibintangi oleh Baro B1A4

Alasan Mengapa Kamu Wajib Menonton Drama Korea Bad Detective (Less than Evil)

(foto: hancinema)

Baro B1A4 akan tampil di drama baru MBC berjudul Bad Detective. Sebelumnya Baro sudah pernah tampil di beberapa drama seperti Manhole, Angry Mom, Reply 1994, dan God’s Gift-14 Days. Akan sepeti apa penampilan Baro di drama baru MBC bertema detektif ini?

Seorang perwakilan dari agensi HODU&U Entertainment mengatakan bahwa mereka akan memberikan dukungan penuh kepada Baro dalam bidang akting.

Penyanyi dan aktor Cha Sun Woo (Baro) sudah menjadi anggota keluarga HODU&U Entertainment. Sampai sekarang, Cha Sun Woo sudah menunjukkan sejumlah potensi sebagai aktor melalui berbagai produksi.

Baro akan memerankan tokoh bernama Hwang Dong Yoon. Dia adalah seorang detektif muda terhormat yang lulus dari akademi kepolisian dengan nilai tertinggi di kelasnya. Hwang Dong Yoon selalu melakukan apapun sesuai apa yang tertulis di buku.

4. Bercerita tentang Detektif veteran

Sinopsis Bad Detective / Less Than Evil Lengkap

(foto: mbc)

Bad Detective di sutradarai oleh Kim Dae Jin, yang pernah menyutradari drama “Golden Pouch” dan “Hotel King”. Sedang untuk naskah skenario digarap oleh Heo Joon Woo dan Kang Yi Hun.

Mengisahkan tentang Woo Tae Seok (diperankan oleh Shin Ha Kyun) adalah detektif veteran yang lebih suka menyendiri. Ia hanya fokus pada pekerjaannya saja, memecahkan kasus kriminal yang ada. Demi menyelesaikan kasus yang ia hadapi, ia seringkali berada di ambang batas kebaikan dan kejahatan.

Baca juga: Fakta Menarik Memories of The Alhambra, Drama Comeback Park Shin Hye & Hyun Bin

Suatu hari, Tae Seok bertemu dengan Eun Sun Jae (diperankan oleh Lee Seol), seorang psikopat. Sayang ia tidak bisa menangkapnya dikarenakan kurangnya barang bukti.

Sebaliknya, sejak saat itu justru Sun Jae membantu Tae Seok dalam menyelesaikan berbagai kasus kriminal yang ia tangani.

Sudah tidak sabar ingin segera menonton drama Bad Detective ini, bukan? Tunggu tayang perdananya malam ini.