kpop

5 Isu Paling Gila Idol Kpop yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Penulis:   | 

Banyak penggemar di dunia ini yang menggilai selebriti pujaan mereka. Mereka melakukan berbagai cara agar tetap dekat dengan idolanya.

Bahkan diantaranya ada yang menyebarkan isu yang cukup gila dan sukses membuat penggemar lain mengernyitkan dahi, seakan tidak percaya dengan apa yang mereka dengar.

Karena berurusan dengan sang idola, terkadang mereka dengan cepat mempercayai atau bahkan menganggap isu tersebut tidak masuk akal.

Berikut 5 isu paling gila para idol KPop yang bikin geleng-geleng kepala. Adakah idol kalian yang masuk daftar?

Baca juga: Tetap Solid, 3 Grup KPop Ini Tetap Kompak Meski Sudah 7 Tahun Lebih Bersama

1. SIXTEEN mengalami kecurangan

5 Teori Paling Gila dari Dunia Kpop yang Bikin Geleng-geleng Kepala

(foto: aminoapps)

SIXTEEN merupakan ajang survival dari agensi JYP Entertainment untuk mendebutkan TWICE. Sebenarnya, formasi awal dari anggota grup TWICE berjumlah tujuh.

Namun diakhir acara, Park Jin Young yang merupakan pemimpin JYP Entertainment memutuskan untuk menambahkan dua anggota, yaitu Momo dan Tzuyu.

Isu tersebut berawal dari beberapa penggemar yang menyadari bahwa anggota TWICE telah diputuskan bahkan sebelum acara SIXTEEN dimulai.

Hal tersebut diperkuat saat semua anggota TWICE berada di center selama konferensi pers berlangsung sebelum SIXTEEN ditayangkan.

Namun, isu tersebut terbantahkan ketika seorang mantan trainee JYP Entertainment mengungkapkan bahwa anggota TWICE benar-benar dibentuk dari hasil ajang survival SIXTEEN.

2. Taeyeon dan Baekyun tidak pernah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih

5 Teori Paling Gila dari Dunia Kpop yang Bikin Geleng-geleng Kepala

(foto: kstarlive)

Hubungan percintaan mereka terungkap pada tahun 2015 yang saat itu menggemparkan dunia hiburan KPop.

Banyak penggemar yang tidak setuju dengan hubungan yang mereka jalin. Hubungan mereka kandas setelah setahun menjalin hubungan karena jadwal mereka yang sibuk.

Namun, banyak yang tidak percaya bahwa keduanya belum pernah kencan sebelumnya.

Terdapat rumor yang menyebutkan bahwa SM Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya membuat berita tentang hubungan mereka untuk menutupi skandal yang terjadi pada waktu itu.

Saat itu agensi tersebut sedang menghadapi masalah dengan Kris eks EXO yang memutuskan untuk meninggalkan grup dan juga agensi.

Isu tersebut belum dipastikan kebenarannya dan sampai saat ini belum ada yang bisa membuktikan apakah hal tersebut benar atau salah.

3. Solar Mamamoo adalah warga Korea Utara

5 Teori Paling Gila dari Dunia Kpop yang Bikin Geleng-geleng Kepala

(foto: netizenbuzz)

Ketika Solar memulai masa debutnya dengan Mamamoo, banyak penggemar yang penasaran dengan foto-foto pradebut dan juga kehidupan yang ia jalani sebelum menjadi idol.

Namun, mereka tidak menemukan hal yang berhubungan dengan apapun dikehidupannya di masa lalu.

Karena hal tersebut, tersebar sebuah rumor yang menyebutkan bahwa ia merupakan warga asal Korea Utara dan telah melakukan upaya kabur dari negara pimpinan Kim Jong Un tersebut.

Tak nyaman dengan isu yang beredar, akhirnya idol dengan suara emas tersebut merilis beberapa foto pradebutnya yang menunjukkan bahwa ia lahir dan besar di Korea Selatan.

Baca juga: Jadi Gumiho, 10 Potret Lee Dong Wook di Tale of the Nine Tailed

4. Jimin BTS dan Jeongyeon TWICE pernah berpacaran sebelumnya

5 Teori Paling Gila dari Dunia Kpop yang Bikin Geleng-geleng Kepala

(foto: channel-korea)

Banyak isu yang tersebar antara penggemar BTS dan TWICE. Salah satunya adalah antara Jimin dan Jeongyeon.

Isu tersebut muncul ketika penggemar menyadari interaksi yang menarik diantara keduanya. Saat itu TWICE sedang menonton acara yang menampilkan BTS, saat wajah jimin di sorot oleh kamera, ekspresi wajah Jeongyeon berubah.

Penggemar berspekulasi bahwa mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sebelumnya. Namun putus ditengah jalan. Isu menyebutkan mereka dikabarkan bubar dengan tidak baik-baik.

Sekali lagi hal tersebut hanya lah sebatas rumor yang beredar di kalangan penggemar.

5. Joy Red Velvet adalah cloning atau tiruan

5 Teori Paling Gila dari Dunia Kpop yang Bikin Geleng-geleng Kepala

(foto: instagram.com/_imyour_joy)

Isu ini diawali ketika Red Velvet merilis video klip yang berjudul Dum Dumb. Dalam musik video tersebut, semua member berperan sebagai boneka.

Kemudian terdapat sebuah scene yang mana semua member kecuali Joy diproduksi secara massal.

Terdapat isu lainnya yang muncul ketika Red Velvet merilis album yang berjudul The Red Summer, dalam salah satu poster terdapat para anggota yang sedang berjalan menuju cahaya, namun hanya Joy yang membawa lampu hijau yang misterius.

Percaya atau tidak, namun semua isu yang tersebar dikalangan penggemar masih belum dibuktikan kebenarannya.