quotes

Kata-Kata Ucapan Selamat Natal Untuk Sambut Natal Penuh Damai

Penulis:   | 

Natal adalah hari yang ditungggu-tungu bagi umat kristiani. Euah moment untuk menyebar kebahagiaan kedamaian ke seluruh sendi kehidupan. Teman, keluarga, semua diliputi keceriaan. Menjadikan natal sebagai hari suka cita. Menyambut juru selamat.

Pohon natal berhiaskan lampu-lampu. Kado-kado yang berjejeran. Membuat suasana menjadi meriah. Menyambut natak dengan perasaan penuh damai dan hangat.

Untuk kamu yang merayakannya, berikut ini ada beberapa kata-kata untuk mengucapkan selamat natal. Penasaran? Langsung saja baca ya.

Baca juga: Intip Kata-Kata Motivasi Bill Gates Agar Kamu Ikutan Sukses

1. Kasih Tuhan

“Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan. Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Selamat Natal. Semoga damai & kasih natal beserta kita semua.” – Anonim.

Kasih selalu ada di setiap natal. Dalam setiap hati orang yang mempersembahkan hidup kepadaNya. Tak akan lekang oleh apapun.

2. Pembawa cinta kasih

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Hari Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai-Nya.” – Anonim.

Natal memang diliputi dengan cinta kasih, keadaan damai, dan tenang. Memenuhinya di setiap ruangan. Agar natal senasntiasa ceria. Menjadi penyebar kebaikan di antara semua orang.

3. Membawa damai

“Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, slalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal.”- Anonim.

Natal selalu membawa damai. Berharap segala kebaikan tercurahkan dalam keluarga kamu. Menjadikan moment natal bersukacita atas berkatnya. Berharap semua berjalan dalam kehidupan termasuk pekerjaan.

4. Syahdunya malam

“Syahdunya malam penuh gemintang, diiringi nyanyian puji-pujian, wahai sahabatku, ku ucapkan selamat natal untuk kalian semua.” – Anonim.

Natal memang begitu berbeda dengan malam-malam yang lain. Dihiasi lampu-lampu. Pohon natal yang bersinar. Membuat suasana menjadi hangat. Ditambah iringan lagu puji-pujian di gereja. Setiap moment yang dinantikan setiap natal.

Kata-Kata Ucapan Selamat Natal Untuk Sambut Natal Penuh Damai

(foto: pixabay/JillWellington)

5. Berdoa

“Selamat Natal! Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama.” – Anonim.

Semoga natal ini kamu diberi umur panjang. Diberi kesempatan untuk berdoa dan peduli terhadapa sesama. Menebar kasih sayang kepada sesama di malam natal.

6. Bukti kasih

“Natal merupakan bukti kasih allah kepada kita. Kita diberikan kasih keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Selamat Natal, damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.”

Artinya, kamu diberikan kesempatan untuk bernapas dalam kehidupan ini. Diberikan kasih oleh Tuhan melalui moment nakal. Diberikan rezeki sehingga bisa berbagi di saa hari natal. Jadi, berterimakasihlah pada Tuhan.

Baca juga: Kata-Kata Ini Mencerminkan Bijaknya Menjadi Seorang Guru

7. Pembawa cinta dan kasih

“Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.” – Anonim.

Bukan hal yang mudah untuk membawa cinta dan kasih. Perlu perjuangan kuat membersihkan hati. Agar kamu terasa ringan mengisi hati penuh cinta dan kasih. Tak ada amarah atau dendam dan penyakit hati lainnya.

Kata-Kata Ucapan Selamat Natal Untuk Sambut Natal Penuh Damai

(foto: pixabay/Trixieliko)

8. Hangat

“Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan” – Anonim.

Natal selalu dalam keadaan hangat. Meski berada pada cuaca yang dingin. Selalu menebarkan kehangat bagi siapapun yang merayakannya. Itulah yang selalu ditunggu. Perasaan hangat yang menyebar di setiap sudut kota.

9. Rahmat

“Selamat hari natal dan tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan.” – Anonim.

Natal memang penuh dengan rahmat, dan damai. Berharap mendapat kedamaian di setiap natal tiba. Menjadikan salah satut moment untuk menggali definisi arti dama ena berbagi ke keluarha

10. Kesempurnaa

“Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.” – Anonim.

Mendoakan keluarga yang baik-baik. Semoga selalu dalam lindungan kasih dan berkat di hari natal yang ceria ini.

11. Damai kristus

“Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.” – Anonim.

Natal yang indah akan terlengkapi jika kita merasaan damai kristus. Menikmati natal indah dengan damainya. Dilingkupi perasaan damai dari kristus. Menjalar ke seluruh badan.

12. Semangat baru

“Selamat Natal, Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru.” – Anonim.

Mendoakan untuk kebaikan. Berkat natal yang begitu indah. Memberikan semangat baru untuk hidup lebih baik lagi di tahun mendatang. Di mulai dari natak yang damai, menajdikan hati lebih lapangan dan kembali bersemangat.

Itu tadi kata-kata ucapan selamat natal. Semoga natal kamu penuh damai sentosa. Merayakannya penuh dengan suka cita.

Menjadikan moment natal tak terlupakan bersama orang-orang yang tercinta. Semoga bermanfaat dan terima kasih.