drama

Go Go Squid! Jatuh Cinta Dengan Pria Anti Wanita

Penulis:   | 

Suka dengan kisah cinta sekolahan? Pas banget nih ada drama yang menceritakan tentang kisah cinta anak sekolah. Drama bergenre comedy, romance dan school asal China ini akan ditanyangkan di channel Dragon TV, ZJTV dan iQiyi.

Drama ini menceritakan tentang cinta pandangan pertama seorang gadis penyanyi pada seorang pria yang sama sekali tidak ada minat dengan perempuan atau anti wanita.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama Level Up, Ada Sung Hoon dan Han Bo Reum

Pria ini terkenal karena sikapnya yang dingin dan juga cuek terhadap sekitar terutama kepada para gadis. Pria ini juga terkenal akan keahliannya dibidang komputer juga terhadap dunia game.

Awal mula kisah cintanya bersemi saat gadis tersebut, Tong Nian, membantu sepupunya bekerja di sebuah kafe melihat pria dingin itu, Han Shang Yan, memasuki kafe tersebut. Pada saat pandangan pertama itu lah perasaan aneh itu muncul yang membuat jantungnya berdebar tidak karuan.

Go Go Squid! Jatuh Cinta Dengan Pria Anti Wanita

(foto: Dragon TV)

Karena Tong Nian termasuk gadis yang pantang menyerah, ia pun bersigigih untuk mendapat perhatian Han Shang Yan, sang pria anti wanita. Usahanya inilah yang akan menghibur para penonton dan dijamin tidak akan bosan menontonnya!

Baca juga: Level Up, Ketika Sang Perfeksionis Menjadi Penyelamat

Drama yang diadaptasi dari novel ‘Stewed Squid with Honey” karya Mo Bao Fei Bao ini dibintangi aktor dan artis yang tampan dan cantik loh. Seperti Li Xian, Yang Zi, dan Yu Hi Tian.

Drama ini rencanakan akan tayang sebanyak 41 episode dengan durasi setiap episode 45 menit. Tayang perdana pada hari Rabu, 9 Juli 2019. Dan dapat kamu tonton setiap hari Senin hingga Minggu. Pasti penasaran banget kan dramanya seperti apa?