quotes

53 Kata-Kata Menyambut Bulan Juli, Semangat Hadapi Hari!

Penulis:   | 

Selamat datang bulan Juli, selamat ulang tahun bagi kamu yang lahir bulan Juli. Tak terasa sudah hampir setengah perjalanana di tahun ini sudah terlewati.

Banyak suka dan duka serta kejutan-kejutan yang bikin hari-hari naik dan turun tak bisa diprediksi dengan seksama.

Walaupun begitu, kita harus tetap optimis bahwa bulan Juli adalah bulan yang patut ditunggu.

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan penuh semangat agar bulan ini lebih baik daripada bulan kemarin. Namun jangan dirasakan sendiri, yuk bagikan vibe positif ke orang lain juga.

Caranya mudah kok, bagikan kata-kata menyambut bulan Juli ini untuk penyemangat dan positif. Dengan harapan, orang lain bisa merasakan aura positif tersebut, dengan kata-kata ini.

Baca juga: 57 Kata-Kata Menyambut Bulan Juni, Spesial Bisa jadi Motivasi

53 Kata-Kata Menyambut Bulan Juli, Semangat Hadapi Hari!

(foto: pexels/taironfernandez)

1. “Holla bulan Juli. Aku datang untuk menyapa mu! Semoga hari ini dan seterusnya aku diberikan perhatian untuk mendapatkannya.”

2. “Jangan kamu tenggelam bersama masa lalu, dan jangan pula kamu bermimpi di masa depan. Cukup konsentrasikan pikiranmu pada hari ini di awal bulan Juli.”

3. “Ayo jadilah pribadi yang jujur dan ulet di bulan Juli ini. Jangan menyerah dan berikan yang terbaik untuk orang-orang di sekitarmu.”

4. “Salam hangat buat sahabat di awal bulan Juli ini. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal yang sederhana menjadi lucu, ngangenin dan membuatmu bahagia.”

5. Selamat datang bulan Juli. Aku berdoa semoga hubungan kita semakin langgeng. Menjadi contoh bagi anak anak kita kelak.

6. “Segala sesuatu selalu terlihat tidak mungkin, sampai hal tersebut selesai dilakukan. Mari beranjak dari zona nyaman, lakukan yang terbaik di bulan Juli”.

7. “Di bulan Juli ini bermimpilah besar dan berani gagal.”

8. “Kapan kita akan bersama? Juli sudah datang lho. Aku harap kita bisa berakhir bahagia sepeninggalan Juli ini.”

9. “Semoga kita bisa menjalin janji suci di bulan Juli, membangun bahtera rumah tangga bersama.”

10. “Selamat datang bulan Juli, bulan ke tujuh. Jangan lelah berjuang, pasti akan ada hasil dari yang kamu perjuangkan.”

53 Kata-Kata Menyambut Bulan Juli, Semangat Hadapi Hari!

(foto: pexels/picjumbocom)

11. “Kebahagiaan akan menjadi sebuah kenyataan hanya saat kita. Selamat datang Juli, jangan lupa berbagi di bulan penuh kenangan ini.”

12. “Hari ini, dibulan July, jadilah sesuatu yang bijak. Supaya kamu bisa mengubah hidupmu dan orang lain.”

13. “Segala sesuatu selalu terlihat tidak mungkin, sampai hal tersebut selesai dilakukan. Mari beranjak dari zona nyaman, lakukan yang terbaik di bulan Juli.”

14. “Apa pun yang terjadi di masa-masa sulitmu, itu rasanya seperti nano-nano. Nikmati saja dan lalui itu di bulan Juli ini.”

15. “Selamat datang bulan baru Juli nan ceria, semoga semuanya lebih baik dan lebih mudah di bulan ini.”

16. “Helo bulan Juli, ayoo mulailah dimana kamu berada. Pergunakan yang kamu punya dengan melakukan yang engkau bisa.”

17. “Selamat datang Juli, dengan paksaan maka hati dan tubuh ini akan bergerak untuk terus maju menjadi lebih baik lagi.”

18. “Hidup kita berjalan diatas waktu. Tidak terasa sudah memasuki bulan Juli. Terkadang kita cuma perlu bersabar menjalaninya karena semua yang terikat pada waktu pasti akan berlalu.”

19. “Ketekunan merupakan hal yang didapatkan ketika jatuh 19 kali. Dan sukses pada ke 20 kalinya. Juli Hebat!”

20. “Jangan kamu tenggelam bersama masa lalu, dan jangan pula kamu bermimpi di masa depan. Cukup konsentrasikan pikiranmu pada hari ini di awal bulan Juli.”

53 Kata-Kata Menyambut Bulan Juli, Semangat Hadapi Hari!

(foto: pexels/pixabay)

21. “Juli, ‘self dicipline’ adalah kemampuan untuk mendisiplinkan diri sendiri sebelum orang lain mendisiplinkan diri kita”.

22. “Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi. Itu berasal dari tindakanmu sendiri.”

23. “Pada akhirnya kamu akan mendapati bahwa, bukanlah bulan-bulan sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang bulan-bulan yang berlalu itu. Welcome Juli.”

24. “Welcome back July! Karena ketekunan adalah kerja keras. Yang engkau buktikan setelah lelah melakukan kerja keras.”

25. “Salam hangat buat sahabat di awal bulan Juli ini. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal yang sederhana menjadi lucu, ngangenin dan membuatmu bahagia.”

26. “Kebahagiaan akan menjadi sebuah kenyataan hanya saat kita. Selamat datang Juli, jangan lupa berbagi di bulan penuh kenangan ini.”

27. “Setiap bulan adalah kesempatan kedua.”

28. “Sesungguhnya Tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum sampai mereka mengubahnya sendiri. Jadi ayo berubah, buang yang buruk di bulan Juli ini ya, teman teman!”

29. “Pada akhirnya kamu akan mendapati bahwa, bukanlah bulan-bulan sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang bulan-bulan yang berlalu itu. Welcome Juli.”

30. “Semua mimpi sobat sibakua, bisa menjadi nyata. Apabila kamu berani untuk mengejarnya dibulan Juli ini!”

53 Kata-Kata Menyambut Bulan Juli, Semangat Hadapi Hari!

(foto: pexels/александарцветановић)

31. “Hidup kita berjalan di atas waktu. Tidak terasa sudah memasuki bulan Juli. Terkadang kita cuma perlu bersabar menjalaninya karena semua yang terikat pada waktu pasti akan berlalu.”

32. “Bulan Juli penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, kamu bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan motivasi di awal bulan Juli ini.”

33. “Juli telah tiba, ayo jadilah orang baik. Kapanpun dan dimanapun itu selalu mungkin untuk jadi pribadi positif.”

34. “Bukanlah disebut sebagai kesabaran bila masih memiliki batas dan bukanlah disebut keikhlasan jika masih merasakan sakit. Mari belajar menjadi pribadi yang lebih baik di bulan Juli ini.”

35. “Individu yang lahir di bulan Juli kebanyakan memiliki sifat asli atau energik. Artinya mereka asyik jika diajak hangout. Mereka juga punya pesona tersendiri.”

36. “Apabila kamu merasa jatuh kemarin. Maka yang penting berdirilah hari ini. Juli ini, kamu adalah seorang pejuang!”

37. “Bulan Juli penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, kamu bisa mendapatkan cinta dan perhatian dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan motivasi di awal bulan Juli ini.”

38. “Jangan kamu tenggelam bersama masa lalu, dan jangan pula kamu bermimpi di masa depan. Cukup konsentrasikan pikiranmu pada hari ini di awal bulan Juli.”

39. “Juli, kita butuh diterima oleh orang lain, tetapi pertama-tama kita yang harus menerima diri sendiri dan menghargai nilai-nilai yang ada dalam diri kita.”

40. “Juli, kita butuh diterima oleh orang lain, tetapi pertama-tama kita yang harus menerima diri sendiri dan menghargai nilai-nilai yang ada dalam diri kita.”

Semangat Hadapi Hari!

(foto: pexels/pnwproduction)

41. “Segala sesuatu selalu terlihat tidak mungkin, sampai hal tersebut selesai dilakukan. Mari beranjak dari zona nyaman, lakukan yang terbaik di bulan Juli.”

42. “Selamat datang bulan Juli. Harapan dan tujuan baru semoga tercapai, awal bulan semoga lebih baik dari bulan sebelumnya.”

43. “Juli, masalah-masalah adalah sesuatu yang tiada hentinya dalam hidup ini. Hanya orang-orang yang ulet lah yang mampu mengatasinya.”

44. “Salam hangat buat sahabat di awal bulan Juli ini. Sahabat sejati adalah mereka yang bisa membuat hal yang sederhana menjadi lucu, ngangenin, dan membuatmu bahagia.”

45. “Jika kamu tidak bisa menolong orang lain setidaknya jangan sampai menyakiti mereka. Welcome Juli, hopefully it will be the best month ever.”

46. “Selamat datang bulan Juli. Harapan dan tujuan baru semoga tercapai, awal bulan semoga lebih baik dari bulan sebelumnya.”

47. “Bulan Juli penuh harapan. Bekerjalah kamu seperti sedang tidak membutuhkan uang. Mencintailah kamu seperti tidak pernah tersakiti. Dan menarilah kamu seolah olah tidak ada yang melihatnya.”

48. “Kerja keras mengalahkan bakat ketika bakat tidak bekerja keras.”

49. “Di bulan Juli ini bermimpilah besar dan berani gagal.”

50. “Juli, ‘self dicipline’ adalah kemampuan untuk mendisiplinkan diri sendiri sebelum orang lain mendisiplinkan diri kita.”

Semangat Hadapi Hari!

(foto: pexels/bichtran)

51. “Selamat datang bulan baru Juli nan ceria, semoga semuanya lebih baik dan lebih mudah di bulan ini.”

52. “Sukses itu belum final, kegagalan tidaklah fatal. Semua itu adalah keberanian untuk melanjutkan yang diperhitungkan.”

53. “Helo Juli. Tidak ada yang bisa meredupkan cahaya yang bersinar dari dalam.”

Baca juga: 52 Kata-Kata Menyambut Bulan Oktober, Bisa Jadi Suntikan Semangat

Akan menjadi menyenangkan bisa bisa merasakan aura positif setiap hari. Tak perlu gunda gulana dalam menghadapi hari di bulan baru ini.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.