drama

Yuk Kenalan Dulu dengan Para Pemeran Drama Abyss

Penulis:   | 

Nah, Ada kabar baru bagu kamu penggemar drama Korea. Dikabarkan, TvN akan kembali menayangkan drama yang berjudul Abyss.

Drama Abyss ini akan menggantikan Drama He Is Psychometric yang baru saja selesai pada 6 Mei 2019. Drama ini akan mempertemukan Park Bo Young dengan aktor mudah Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama.

Drama Abyss ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang mati dengan tragis, namun kembali diberi kesempatan untuk melanjutkan hidup mereka dengan menggunakan sebuah benda ajaib.

Penasaran kan? Tapi sebelum itu, kenalan dulu yuk siapa saja yang akan ikut beraksi di dalam drama Abyss ini.

1. Park Bo Young sebagai Go Se Yun

Yuk Kenalan Dulu dengan Para Pemeran Drama Abyss

(foto: twitter)

Sukses dengan perannya sebagai Do Bong Soon dalam drama Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young kini dipercaya untuk tampil kembali di drama Abyss. Park bo Young diceritakan berperan sebagai seorang pengacara penuntut yang pandai bernama Se Yeon.

Namun, ia terlibat dalam sebuah kejadian aneh yang membuatnya memulai kehidupan kedua. Merasa heran dan tidak percata atas apa yang dialaminya, Se Yeon diceritakan berusaha untuk mencari tahu apa yang terjadi pada dirinya.

Baca: The Secret Life of My Secretary, Kisah Percintaan Bos dan Sekretarisnya

2. Ahn Hyo Seop sebagai Cha Min

Yuk Kenalan Dulu dengan Para Pemeran Drama Abyss

(foto: twitter)

Sering dijadikan sebagai pemeran pendukung di beberapa serial drama, akhirnya Ahn Hyo Seop dipercaya untuk menjadi pemeran utama di Abyss. Dalam drama ini, Ahn Hyo Seop berperan sebagai Cha Min – pria yang cerdas dan baik hati.

Cha Min hanya seorang pria yang memiliki kehidupan tidak menarik, namun semuanya berubah saat ia bertemu benda ajaib yang merubah hidupnya. Setelah itu, Cha Min benar-benar berubah menjadi pria tampan dan berkharisma, serta disukai oleh banyak gadis.

3. Lee Seung Jae sebagai Oh Young Chul

Yuk Kenalan Dulu dengan Para Pemeran Drama Abyss

(foto: hancinema)

Tak hanya actor muda, Abyss juga dihiasi oleh actor-aktor berpengalaman – salah satunya Lee Seung Jae yang kerap terlihat di beberapa serial drama korea. Beberapa drama tersebut Secret Healer dan Gu Family Book.

Aktor senior kelahiran 23 Agustus 1970 berperan sebagai dokter ahli bedah yang terampil dan juga disebut sebagai legenda di komunitas medis. Dalam drama Abyss, Lee Seung Jae berperan sebagai Joo Sang Won.

4. Lee Si Un sebagai Park Dong

Yuk Kenalan Dulu dengan Para Pemeran Drama Abyss

(foto: onehallyu)

Deretan pemeran pendukung selanjutnya ialah Lee Si Un. Walaupun sebagai pemeran pendukung, nama dan bakat aktingnya tentu tidak dipertanyakan lagi. Lee Si Un juga kerap terlihat dalam beberapa serial drama seperti I’m Not a Robot, W-Two World dan masih banyak lagi.

Di dalam drama Abyss, Lee Si Un berperan sebagai Park Dong Cheol, seorang detektif tindak kejahatan yang sering bekerja dengan pengacara Go Se Yeon yang diperankan oleh Park Bo Young.

Baca juga: Abyss, Bola Ajaib yang Bisa Menghidupkan Kembali Orang Mati

5. Han So Hee sebagai Jang Hee Jin

Yuk Kenalan Dulu dengan Para Pemeran Drama Abyss

(foto: twitter)

Setelah sukses berperan dalam drama 100 Days My Prince, Han So Hee kembali tampil dalam drama Abyss sebagai Jang Hee Jin.

Walaupun masih berstatus aktris pendatang baru, Han So Hee cukup lihai dalam menjalankan perannya sebagai tunangan Cha Min yang menghilang begitu saja secara misterius.

6. Kim Sa Rang

Yuk Kenalan Dulu dengan Para Pemeran Drama Abyss

(foto: onehallyu)

Selain Han So Hee, Kim Sa Rang juga turut hadir dalam drama terbaru TvN Abyss. Aktris kelahiran 12 Januari 1978 ini akan berperan sebagai Go Se Yeon sebelum meninggal dunia dan terlahir kembali.

Walaupun hanya beberapa episode, penampilan Kim Sa Rang cukup banyak mengambil andil dalam drama ini.

7. Ahn Se Ha

Yuk Kenalan Dulu dengan Para Pemeran Drama Abyss

(foto: seoul)

Nah, actor terakhir dalam drama Abyss ini ialah Ahn Se Ha. Selain Abyss, Ahn Se Ha juga beberapa kali membintangi serial drama seperti Love In The Moonlight dan masih banyak lagi.

Ahn Se Ha diceritakan berperan sebagai penerus perusahaan kosmetik yang tidak tampan dan menarik yaitu Cha Min sebelum meninggal dunia.

Pemeran lainnya:

  • Park Sung Yeon sebagai Park Mi Soon
  • Seo In Guk
  • Jung So Min
  • Shim Yun Boo sebagai Kepala Departement
  • Lee Cheol Min sebagai Park Ki Man
  • Yoon Yu Sun sebagai Eom Ae Ran
  • Kwon Soo Hyun sebagai Seo Ji Wook
  • Ha Sung Kwang sebagai ayah Go Se Yeon

Nah, itulah tujuah pemeran yang akan kamu temui dalam drama TvN Abyss. Penasaran dengan kisah mereka? Nantikan pada 6 Mei 2019, drama fantasi komedi dan romance ini siap menemari hari mu.