sinetron

Amanah Wali 3 Tayang di SCTV, Berikut 5 Fakta Menariknya

Penulis:   | 

Masih ingat dengan sinetron Amanah Wali yang ditayangkan pada Bulan Ramadhan tahun 2018 yang lalu? Ada sebuah kabar baik untuk para penggemar sinetron ini!

Bulan Ramadhan tahun ini, RCTI akan kembali menayangkan kelanjutan dari sinetron ini. Penasaran?

Berikut adalah beberapa fakta sinetron Amanah Wali 3:

1. Memasuki season ke-3

Sinetron Amanah Wali pertama kali ditayangkan 2 tahun lalu, yaitu pada Bulan Ramadhan tahun 2017. Tahun ini sinetron ini sudah memasuki season ke-3.

Baca: 5 Fakta Menarik Sinetron Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

2. Diperankan oleh Wali

Sesuai dengan judulnya, sinetron ini diperankan oleh anggota grup band Wali. Band Wali beranggotakan  Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie. Tokoh utama dalam sinetron ini adalah sang vokalis yaitu Faank.

3. Melanjutkan cerita Amanah Wali 2

Masih ingat dengan akhir cerita Amanah Wali 2? Ceritanya masih menggantung karena Fatin belum memilih siapa yang akan ia pilih menjadi suaminya di antara Faank dan Faruk.

Di season ke-3 ini ceritanya akan kembali dilanjutkan. Fatin semakin pusing karena harus memilih antara Faank dan Faruk.

Sementara itu, Apoy sedang bahagia karena akan segera menikah. Namun, hal buruk menimpa mereka. Uang dan barang-barang mereka dirampok oleh seorang bernama Bilal!

Lucunya, ternyata akhirnya mereka harus menjaga Bilal karena menurut Pak Ustadz Bilal menjadi perampok karena kurang diajari mengenai ilmu agama.

Baca juga: Istri-Istri Akhir Zaman, Kisah Problematika Kehidupan Rumah Tangga

4. Faank disangka mau bunuh diri

Faank yang galau karena Fatin memutuskan untuk menenangkan diri dan naik ke atap sebuah gedung. Ia pun berdoa kepada Allah agar ia yang dipilih Fatin sebagai suaminya.

Saat Faank sedang di atap, teman-temannya menyangka ia mau bunuh diri. Mereka pun menyiapkan kasur untuk menyelamatkan Faank. Tapi ternyata semua hanya salah paham.

5. Lagu baru Wali menjadi Ostnya

Untuk sinetron terbaru mereka, Wali merilis sebuah lagu baru. Lagu ini berjudul Kuy Hijrah dan dijadikan lagu tema untuk sinetron Amanah Wali 3.

Semakin penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Catat jadwalnya dan jangan lupa saksikan sinetronnya ya.