in

99% Benar, 10 Cuitan Twitter Seputar Fakta Menarik Cewek

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

Saat berbicara tentang cewek, tentu ada banyak fakta menarik yang sangat seru untuk diperbincangkan. Meski begitu, banyak yang bilang bahwa cewek itu penuh dengan misteri. Buktinya, tak semua cowok bisa paham dan mengerti tentang kondisi cewek.

Bagaimana dengan kamu, apakah kamu termasuk salah satu cowok yang sudah mengerti kondisi cewek? Sebagai cowok, kamu wajib banget tuh yang namanya mengerti kondisi cewek.

Pasalnya, setiap cewek memiliki sifat yang berbeda-beda. Dengan bisa memahami sifat dan kondisi mereka, bisa dipastikan hubungan kalian akan lebih baik dan terjaga lho!

Atau bagi kamu seorang cewek pasti tentu pernah mengalami yang namanya situasi dantau keadaan mood yang berubah-ubah.

Kalau sudah begini, terkadang kamu akan mudah ngambek ke pasangan. Sebagai solusinya, kamu bisa kasih tahu beberapa fakta menarik tentang cewek ke pasangan masing-masing.

Dengan mengetahui fakta tersebut, maka tentu keretakan dalam hubungan akan mudah diminimalisir dan mudah diperbaiki jika ada permasalahan. Ingin tahu apa saja fakta tersebut?

Beberapa cuitan twitter tentang fakta cewek di bawah ini bisa jadi jawaban bagi kamu yang ingin mengetahui seperti apa fakta cewek yang sebenarnya.

Baca juga: 10 Status Twitter Lucu Kelamaan Jomblo, Sedih Menyayat Hati

1. Perlu para cowok ketahui bahwa cewek itu memang udah biasa kalo marah atau ngambek. Jangan diambil hati ya!

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

2. Nah, solusi pas cewek lagi ngambek gimana? Ya kaya gini salah satunya

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

3. Dua hal yang bisa jadi pemicu cewek ngambek. Kalo enggak dua hal ini berarti kamu para cowok bisa jadi pemicu ngambeknya

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

4. Asal cowok tahu aja, kadang cewek nggak mandi karena ini

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

5. Kalau pengen tahu caranya menaklukkan hati wanita ini kuncinya

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

6. Kalau pas cewek lagi badmood ya ini cara ngatasinya

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

7. Maklum aja kalo cewek marah terus lanjut jadi ngambek

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

8. Memang cewek suka gagal jawab kalo dikasih pertanyaan kaya gini

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

9. Mungkin cara halus lebih disukai cewek dibanding ngomong terang-terangan

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

10. Terakhir, bagi para cewek bener nggak menurut kalian?

10 Status Fakta Menarik tentang Cewek 99% Benar
(foto: instagram/recehintwitter)

Baca juga: Fail! 10 Potret Makanan Gagal Dimasak yang Bikin Kamu Nggak Selera

Beberapa cuitan fakta cewek di atas 99% benar kan? Jadi yuk mulai pahami dan mengerti kondisi cewek mulai dari sekarang.

What do you think?