ngakak

9 Cuitan Tentang Pengalaman Akibat Gak Fokus, Endingnya Bikin Malu

By  | 

Ibarat kata pepatah, manusia memang tempatnya lupa dan salah. Meski sudah memiliki akal dan juga pikiran, bukan berarti mereka tidak pernah membuat kesalahan.

Tak hanya itu, selain sering melakukan kesalahan manusia juga suka sekali yang namanya nggak fokus saat melakukan suatu aktivitas. Akibat pikiran yang kurang fokus tersebut tentu akan menimbulkan gelak tawa lho.

Selain itu, ada juga akibat nggak fokus menjadikan beberapa orang auto malu sendiri. Seperti pada 9 cuitan tentang pengalaman akibat nggak fokus berikut yang endingnya bikin malu.

Baca juga: 10 Status Lucu Jualan Online di WA, Kalimatnya Absurd Banget

1. Lain kali otaknya direfresh dulu yah, biar ga gini ceritanya

9 Cuitan Tentang Pengalaman Akibat Suka Nggak Fokus, Endingnya Bikin Malu

(foto: twitter/yudisukamu)

2. Kata Alhamdulillah jangan sampe disalah gunain lho, kalo nggak bisa jadi gini nih

9 Cuitan Tentang Pengalaman Akibat Suka Nggak Fokus, Endingnya Bikin Malu

(foto: twitter/bagaikangulali)

3. Ketika kamu berada di pom bensin tetapi otak memikirkan beras yang abis. Auto malu gini kan?

9 Cuitan Tentang Pengalaman Akibat Suka Nggak Fokus, Endingnya Bikin Malu

(foto: twitter/alfarellza)

4. Kaya gini nih, kalau otaknya nggak fokus mulutnya juga kurang fokus

9 Cuitan Tentang Pengalaman Akibat Suka Nggak Fokus, Endingnya Bikin Malu

(foto: twitter/lunaridha)

5. Kalau pengalaman memalukan kaya yang satu ini, kamu pernah mengalaminya nggak?

9 Cuitan Tentang Pengalaman Akibat Suka Nggak Fokus, Endingnya Bikin Malu

(foto: twitter/dallapeno)

6. Lain kali kalau mau pake bahasa Inggris itu fokus juga sama artinya apa ya

9 Cuitan Tentang Pengalaman Akibat Suka Nggak Fokus, Endingnya Bikin Malu

(foto: twitter/woojaeyaa)

7. Kayanya ibu-ibu ini masih keinget sama pelakor, jadi bukannya teriak kiri malah bilang pelakor

9 Cuitan Tentang Pengalaman Akibat Suka Nggak Fokus, Endingnya Bikin Malu

(foto: twitter/kaisooaegi)

8. “Mba mau beli sariawan”. Auto malu plus ngakak dong

9 Cuitan Tentang Pengalaman Akibat Suka Nggak Fokus, Endingnya Bikin Malu

(foto: twitter/skaiskle)

9. Bilang “iya sayang” ke Pak Kepsek, endingnya bikin malu banget pasti

9 Cuitan Tentang Pengalaman Akibat Suka Nggak Fokus, Endingnya Bikin Malu

(foto: twitter/v0usmee)

Baca juga: Ngakak! 10 Potret Tingkah Aneh Orang Saat Mancing

Jadi, dari beberapa cuitan pengalaman akibat suka nggak fokus di atas, mana yang paling bikin malu menurut kamu?