game

7 Hero Mobile Legends Favorit, Sering Digunakan Banyak Orang

Penulis:   | 

Mobile Legends telah menjadi game mobile favorit di Indonesia dalam empat tahun terakhir. Setiap tahun ada banyak turnamen digelar dan membuat kompetisi antarpemain semakin ketat.

Apalagi jumlah pro player dan streamer terus meningkat dari waktu ke waktu. Tidak heran kalau game ini dimainkan oleh banyak kalangan.

Meski begitu, tidak sedikit juga pemain yang menjadikan Mobile Legends sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang.

Moonton, sebagai pengembang game ini, selalu memperbarui sistem dan teknis pertandingan sehingga pemain tidak merasa bosan.

Setiap tahun, setidaknya ada dua sampai tiga kali pembaruan besar-besaran yang bisa mengubah kebiasaan pemain di dalam game, salah satunya adalah kebiasaan memilih hero.

Berikut ini adalah 7 hero Mobile Legends favorit yang sering digunakan oleh banyak orang.

1. Chou

7 Hero Mobile Legends Favorit, Sering Digunakan Banyak Orang

(foto: pinterest)

Chou adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki skill terbaik. Dia bisa membuat hero lawan tak berkutik dengan kombinasi skill 1 dan ultimate-nya. Ini lah yang membuatnya menjadi hero favorit sejak pertama kali rilis.

Meski Moonton telah menurunkan beberapa kemampuannya, namun kombinasi skill miliknya tetap bisa cukup merepotkan.

Dalam permainan, tak jarang Chou digunakan sebagai tanker maupun offliner. Jika berada di tangan orang yang lihai, Chou dapat menjadi hero yang sangat mematikan.

2. Fanny

7 Hero Mobile Legends Favorit, Sering Digunakan Banyak Orang

(foto: esportsku)

Selanjutnya adalah Fanny, hero Assassin dengan tingkat kesulitan maksimal dan memiliki mobilitas yang tinggi. Dia bisa melakukan rotasi sangat cepat menggunakan tali, persis seperti Mikasa dalam anime Attack On Titan.

Sebagai Assassin, damage yang dia miliki juga cukup tinggi. Satu kombinasi skill-nya dapat mengeliminasi hero lawan dengan cepat.

Meski begitu, tidak sembarangan orang dapat menggunakannya. Perlu latihan intensif untuk menguasai skill 2 nya.

Terlebih dia juga sangat tergantung pada blue buff. Jika mampu menguasai hero Mobile Legends ini, siapa saja bisa menjadi carry yang mematikan.

3. Gusion

7 Hero Mobile Legends Favorit, Sering Digunakan Banyak Orang

(foto: gallerytekno)

Sama seperti Fanny, Gusion juga masuk ke dalam kelompok hero assassin namun dengan damage magic.

Kombinasi skill serta lifesteal yang cukup tinggi membuat Gusion menjadi hero favorit banyak pemain Mobile Legend. Terlebih lagi dia tidak perlu tergantung pada blue buff.

Keunggulan lain yang dimilikinya adalah Gusion dapat diandalkan dari early game sampai dengan late game.

Di early, dia bisa mengeliminasi musuh dengan sangat mudah, sedangkan saat late game damage yang dia berikan tak bisa dianggap remeh.

4. Yi Sun Shin

7 Hero Mobile Legends Favorit, Sering Digunakan Banyak Orang

(foto: futuregamerelease)

Pada awalnya, Yi Sun Shin merupakan hero Marksman yang kalah popular karena butuh waktu lama untuk farming dan melengkapi semua itemnya.

Namun sejak Moonton mengubah skill dan memasukannya ke dalam kelompok hero Assassin, Marksman yang satu ini jadi favorit banyak orang.

Dia memiliki skill imun yang membuatnya sulit ditangkap. Selain itu, damage serta cooldown skill-nya terbilang cepat. Tiga kelebihan ini membuatnya bisa diandalkan dari early sampai late game.

5. Esmeralda

Esmeralda

(foto: braintology)

Esmeralda saat berada di lane atas atau bawah bisa berubah menjadi hero mage yang sulit dieliminasi. Dia terkenal karena memiliki daya tahan tinggi dan skill area yang bisa mengacaukan formasi lawan.

Seringkali pemain Mobile Legend menjadikannya inisiator pembuka war karena daya tahannya. Selain itu, Esmeralda juga bisa melindungi satu timnya jika dijadikan tanker di dalam game.

Kombinasi damage magic dan item pertahanan akan membuatnya semakin sulit ditaklukan.

6. Paquito

Paquito

(foto: mainmain)

Hero yang perannya sama dengan Chou ini begitu kuat di lane. Dia adalah salah satu hero yang memiliki damage dan daya tahan seimbang.

Mobilitasnya yang tinggi membuat Paquito cukup sulit ditangkap dengan stun atau skill crowd control lainnya.

Di lane, dia bisa menahan pergerakan lawan dan menganggu proses farming mereka. Sehingga lawan membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan gold serta mencapai level yang tinggi.

7. Johnson

7 Hero Mobile Legends Favorit, Sering Digunakan Banyak Orang

(foto: unipin)

Hero tank yang satu ini bisa merepotkan lawannya karena memiliki mobilitas sangat tinggi.

Skill ultimate-nya memungkinkan dia untuk berubah menjadi mobil dan berkeliling di land of dawn dalam waktu singkat. Selain itu, saat mobil ini menabrak musuh akan memberikan efek stun yang cukup lama.

Johnson juga bisa membawa satu temannya sebagai ‘penumpang’ saat menggunakan ultimate.

Sehingga sering kali pemain Mobile Legend mengombinasikannya dengan hero-hero yang memiliki skill area luas seperti Aurora, Odette, Alice dan lainnya.

Tujuh hero Mobile Legend favorit di atas bisa digunakan di semua tier, mulai dari Master sampai dengan Mythic.

Tergantung kemampuan pemainnya, jika bisa menguasai setiap kombinasi skill dan item yang tepat, ketujuh hero tersebut sangat mematikan.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.