. 5 OST KDrama Welcome 2 Life, Aksi Rain Jadi Pengacara dan Jaksa

musik

5 OST KDrama Welcome 2 Life, Aksi Rain Jadi Pengacara dan Jaksa

By  | 

Welcome 2 Life merupakan drama terbaru Rain dimana ia berperan sebagai Lee Jae Sang, seorang pengacara yang sangat kompeten dalam menangani kasusnya. Ia juga menjadi pengacara hukum terbaik firma hukum JK dan menghalalkan segala cara memenangkan sidang demi kepentingan pribadinya.

Suatu hari seorang gadis diculik yang diduga dilakukan oleh bosnya sendiri. Detektif Ra Si On (Lin Ji Yeon) membantu menuntaskan kasus tersebut dan Lee Jae Sang sebagai pengacara terduga. Namun karena ada kenjanggalan dengan klien yang Lee Jae Sang bela, ia bersama detektif mencoba mencari gadis tersebut.

Baca juga: Dengerin 6 OST Romantis KDrama Rookie Historian Goo Hae Ryung

Namun ia ditemukan sudah meninggal. Karena Lee Jae Sang berencana membuka kebenaran yang sesungguhnya dipengadilan, ia dengan sengaja ditabrak oleh mobil. Kemudian ia terseret kedunia lain dimana ia bangun sebagai Lee Jae Sang suami dari Ra Si On dan mempunyai seorang putri.

Di kehidupan sebelumnya Ra Si On dan Lee Jae Sang memiliki hubungan yang tidak akur, namun dikehidupan saat ini mereka adalah pasangan suami istri dan Lee Jae Sang menjadi seorang jaksa.

Bagaiman reaksi Lee Jae Sang ssetelah bangun dengan kehidupan yang 180 derajat berbeda dari sebelumnya? Tonton kisah mereka di chanel favorit kalian.

Baca juga: 3 Lagu OST KDrama Doctor Detective, Lee jung Ah Hingga Yoo Yi Ran

OST dari drama Welcome 2 Life salah satunya dibawakan oleh vokalis utama dari band Buzz. Ia juga pernah mengisi soundtrack drama populer ‘The K2 dan Kill It’. Seperti apa lagunya di drama ini langsung saja cek dibawah ini:

1. Min Kyung Hoon – Welcome 2 Life

2. Kim E-Z – My Heart Is That Way

3. Monni – Black Mirror

4. Jea – I Know It’s You

5. Hong Suk Min – Right Here

Drama ‘Welcome 2 Life’ tayang di stasiun MBC sebanyak 28 episode. Mesipun drama ini bergenre fantas dan kriminal namun tetap menyegarkan karena terselip sisi komedi dalam cerita drama ini. Jadi kalian tidak akan cepat bosan saat menontonnya.

Loading...