drama

5 Alasan Kenapa Drama What’s Wrong Mr. Poong Sang Bakal Bikin Kamu Terinspirasi

By  | 

Serial ‘What’s Wrong Mr. Poong Sang’ baru akan dirilis tanggal 9 Januari tapi isi ceritanya menjadi perhatian penggemar drama Korea. Bagaimana tidak dari sinopsis dan trailer yang beredar bisa ditebak bahwa drama ini bakal memuat adegan yang bikin kamu banjir air mata.

Poong-Sang (Yu Jun Sang) adalah seorang lelaki paruh baya yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk merawat keempat adiknya. Ia tidak pernah mengeluh dan selalu mementingkan kebahagiaan mereka.

Baca: Sinopsis What’s Wrong, Poong Sang (Liver or Die) Episode 1 – 32 Lengkap

Selain ceritanya yang menginspirasi, berikut adalah alasan-alasan kenapa ‘What’s Wrong Mr. Poong Sang’ cocok untuk ditonton bersama keluarga.

1. Karakter utama menjadi tulang punggung keluarga sejak kecil

5 Alasan Kenapa Drama What’s Wrong Mr. Poong Sang Bakal Bikin Kamu Terinspirasi

(foto: KBS2)

Dilansir dari sinopsis yang ditulis KBS2, Poong Sang bekerja sebagai tukang bengkel di sebuah lingkungan sederhana. Sejak kecil, Poong Sang sudah dituntut untuk bisa mandiri dan lebih dewasa dibandingkan adik-adiknya yang selalu membuat masalah.

2. Serial yang lahir dari tangan penulis sebuah drama keluarga bestseller

5 Alasan Kenapa Drama What’s Wrong Mr. Poong Sang Bakal Bikin Kamu Terinspirasi

(foto: koreandrama)

Mungkin di Indonesia belum banyak yang tahu siapa Moon Young Nam. Di Korea sendiri beliau dikenal sebagai penulis spesialis drama keluarga.

‘Wang’s Family’ adalah salah satu hasil karyanya yang mendapat apresiasi dari publik Korea pada tahun 2014. Cerita yang komplit dan pemeran-pemeran yang luar biasa menghasilkan rating yang sangat tinggi untuk drama ini.

3. Pertengkaran antar anggota keluarga jadi salah satu topik utama di serial ini

5 Alasan Kenapa Drama What’s Wrong Mr. Poong Sang Bakal Bikin Kamu Terinspirasi

(foto: KBS2)

Setelah menonton serial ini dijamin kamu pasti bakal teringat masa kecil dulu saat bertengkar dengan kakak atau adikmu. Lucunya dalam ‘What’s Wrong Mr Poong Sang’ pertengkaran dalam keluarganya terus berlanjut hingga dewasa.

Adik perempuan pertama Poong Sang adalah seorang dokter cantik, pintar dan sukses. Namun, kesempurnaannya dibenci oleh adik perempuannya yang kedua.

Adik laki-lakinya yang pertama adalah seorang bujangan malas yang selalu mencari masalah sedangkan adik laki-lakinya yang kedua gagal mewujudkan mimpinya menjadi pemain bisbol terkenal.

4. Pemeran utamanya pernah bermain di film ‘Along with the Gods’

4 Alasan Kenapa What’s Wrong Mr. Poong-Sang Bakal Bikin Kamu Terinspirasi

(foto: highcut)

Film ‘Along with the Gods’ sempat menjadi film yang paling banyak ditonton di tahun 2017. Ada yang ingat adegan Cha Tae Hyun melihat pemadam kebakaran yang terjebak di dalam bangunan terbakar? Ya, pemerannya adalah Yu Jun Sang yang juga berakting sebagai Poong Sang di serial ini.

Bukan hanya itu saja, Yu Jun Sang juga dikenal sebagai aktor pemeran drama kriminal ‘Falsify’ dan ‘Pied Piper’. Selain itu, ia juga telah memenangkan sederet penghargaan mulai dari Grand Bell Awards hingga Blue Dragon Film Awards.

Baca juga: Para Pemeran Utama Drama What’s Wrong, Poong Sang (Live or Die)

5. Cocok untuk ditonton hampir semua kalangan usia

5 Alasan Kenapa Drama What’s Wrong Mr. Poong Sang Bakal Bikin Kamu Terinspirasi

(foto: KBS2)

Meskipun serial ini mengangkat isu-isu permasalahan keluarga, namun ‘What’s Wrong Mr. Poong Sang’ cocok untuk ditonton bersama keluarga.

Menurut data Viki, sebuah situs streaming drama Korea terkenal, serial ini memiliki rating 13+. Pantas untuk ditonton anak remaja hingga dewasa.

Baca juga: Tayang di Trans TV, Ini 10 Potret Keseruan Syuting Drama Encounter

Siap-siap untuk menangis dan tertawa bersama Poong Sang dan keluarga kecilnya. Jangan lupa saksikan ‘What’s Wrong Mr. Poong Sang’ mulai tanggal 9 Januari ini.

Loading...