drama

4 Fakta Menarik Kill It, Drama Penuh Aksi & Jadi Comeback Nana After School

By  | 

Dunia pertelevisian Korea Selatan seakan tidak ada habisnya mengangkat tema kriminal ke layar kaca. Tanggal 23 Maret nanti OCN akan merilis drama aksi kriminal terbaru berjudul ‘Kill It’.

Serial ini menceritakan tentang Kim Soo Hyun (Chang Ki Yong) yang menjadi seorang pembunuh bayaran. Reputasinya yang semakin terkenal membuat ia harus menutup rapat-rapat identitasnya.

Ada beberapa aktor familiar yang sudah malang melintang di dunia K-drama seperti Chang Ki Yong, Roh Jeong Eui, Jung Hae Kyun, David McInnis, dan Lee Jae Won. Ditambah ada si cantik Nana, mantan anggota After School, yang sukses dengan serial ‘The Good Wife’.

Yuk simak deretan fakta di bawah ini di balik produksi ‘Kill It’!

1. Menceritakan gelapnya dunia kriminal

4 Fakta Menarik Kill It, Drama Penuh Aksi & Jadi Comeback Nana After School

(foto: OCN)

‘Kill It’ menjadikan dunia kriminal sebagai bahan ceritanya. Chang Ki Yong berperan sebagai Kim Soo Hyun, pembunuh bayaran terhebat di dunia kegelapan. Tidak ada yang tahu rupa dan latar belakangnya.

Meski reputasinya mengerikan, Kim Soo Hyun haus akan kasih sayang. Ia harus membunuh banyak orang demi bisa bersatu kembali dengan keluarganya.

Nana berperan sebagai detektif Do Hyun Jin. Tidak lama setelah lulus dari akademi, ia harus memecahkan kasus kematian kekasihnya sendiri.

Baca: Kill It, Drama Tentang Seorang Detektif Cantik dan Pembunuh Bayaran

2. Comeback Nana (After School) setelah 3 tahun

4 Fakta Menarik Kill It, Drama Penuh Aksi & Jadi Comeback Nana After School

(foto: soompi)

Nana merupakan bagian dari girl group After School. Grup ini sempat menjadi bagian dari ramainya dunia K-Pop sayang sekarang dalam masa hiatus. Nana melebarkan sayapnya ke dunia akting di tahun 2014 lewat film ‘Fashion King’.

Namanya semakin mencuat sebagai aktris berbakat setelah membintangi serial ‘The Good Wife’ di tahun 2016. Setelah 3 tahun berselang, Nana akhirnya kembali ke layar televisi lewat ‘Kill It’.

3. Mengisi slot drama ‘Trap’

4 Fakta Menarik Kill It, Drama Penuh Aksi & Jadi Comeback Nana After School

(foto: OCN)

Setelah ‘Trap’ tamat 3 Maret yang lalu, OCN mengonfirmasi bahwa ‘Kill It’ akan mengisi slot di hari Sabtu dan Minggu jam 22.20 waktu Korea. ‘Trap’ memiliki genre yang sama dengan ‘Kill It’ yaitu detektif kriminal.

Baca juga: Viral Karena Otot Jinyoung GOT7, Ini Dia 4 Fakta Drama He Is Psychometric

4. Aktor utamanya bisa nyanyi lagu rap!

Walaupun debut sebagai model dan aktor, Chang Ki Yong ternyata bisa menyanyi juga loh. Bahkan ia bisa nge-rap dan pernah ikut kompetisi juga!

Aktor utama ‘Kill It’ ini pernah ikut kompetisi ‘Tribe of Hip Hop’ di stasiun JTBC dan masuk ke 10 besar. Sayangnya, ia gagal meraih juara satu dan harus puas dengan skor terakhir 131.

Walaupun sudah banyak drama kriminal, ‘Kill It’ masih layak ditonton loh. Tidak hanya pemerannya yang luar biasa, namun ceritanya juga bakal bikin kamu penasaran.

Loading...